TTS: Ikan yang Suka Begadang dalam Tebak-tebakan, Terjawab Sudah Plesetan Ini!

×

TTS: Ikan yang Suka Begadang dalam Tebak-tebakan, Terjawab Sudah Plesetan Ini!

Bagikan berita
Ikan yang Suka Begadang dalam Tebak-tebakan, Terjawab Sudah Plesetan Ini! (Foto : Pexels)
Ikan yang Suka Begadang dalam Tebak-tebakan, Terjawab Sudah Plesetan Ini! (Foto : Pexels)

KLIKORAN.COM - Setiap harinya, selalu saja ada pencarian dari jawaban tebak-tebakan, salah satunya tebak-tebakan "Ikan yang suka begadang" yang banyak dicari oleh netizen.Seperti yang kita ketahui, begadang adalah sebuah aktifitas memperlambat/menunda waktu tidur yang dilakukan saat malam hari.

Normalnya, orang dewasa memerlukan waktu tidur setidaknya 7 sampai 9 jam dalam sehari. Namun, orang yang begadang akan mengurangi waktu tidurnya menjadi kurang dari 6 jam atau bahkan tidak tidur sama sekali.Saat sendirian, biasanya orang begadang karena disibukkan oleh pekerjaan, melakukan hobi atau sulit tidur karena memikirkan sesuatu.

Begadang tentunya memiliki efek jika dilakukan dengan jangka panjang.Berbagai sumber menyebutkan, efek begadang bisa meningkatkan risiko terjadinya gangguan mental, seperti depresi dan gangguan cemas.

Risiko ini juga akan semakin meningkat, jika seseorang memiliki kebiasaan kurang sehat, seperti sering merokok, jarang olahraga, sering stres, dan tidak menjaga pola makan.Lantas, apakah ada ikan yang suka begadang? Menurut pandangan awam, semua ikan memang terlihat tidak pernah tidur karena matanya yang selalu terbuka. Namun faktanya, ikan tetap tidur layaknya manusia untuk beristirahat, hanya saja hewan tidak memiliki kelopak mata.

Dengan tidur, otak ikan memiliki kesempatan untuk melakukan pengaturan ulang dan membersihkan diri.Jadi, semua ikan itu juga butuh tidur ya guys ya!

Kembali ke pembahasan awal, kali ini ada sebuah teka-teki tentang ikan apa yang suka begadang. Diketahui, teka-teki ini muncul di Tiktok, twitter dan tak sedikit yang mencari jawabannya di brainly.Lantas apa jawaban dari teka-teki ini?

Jawaban: Ikan Lele lawar.Karena sering berkeliaran di malam hari.

Itulah jawaban yang benar dari teka-teki ini. Semoga bermanfaat dan bisa menjadi solusi buat kamu yang mencari jawaban ikan yang suka begadang dalam tebak-tebakan.(KK)

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 146306
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini