TES IQ: Jika Buah Naga 3 Ribu Buah Pisang 2 Ribu Buah Duku 1 Ribu Maka Buah Semangka

×

TES IQ: Jika Buah Naga 3 Ribu Buah Pisang 2 Ribu Buah Duku 1 Ribu Maka Buah Semangka

Bagikan berita
Jika Buah Naga 3 Ribu Buah Pisang 2 Ribu Buah Duku 1 Ribu Maka Buah Semangka
Jika Buah Naga 3 Ribu Buah Pisang 2 Ribu Buah Duku 1 Ribu Maka Buah Semangka

KLIKKORAN.COM - Tebak-tebakan: Jika Buah Naga 3 Ribu Buah Pisang 2 Ribu Buah Duku 1 Ribu Maka Buah Semangka viral hari ini (17/03/2023)

Seperti yang kita ketahui, buah-buahan memiliki berbagai jenis vitamin dan sumber gizi yang berguna untuk tubuh. Dengan mengkonsumsi buah-buahan merupakan salah satu cara untuk menghindarkan kita agar tidak terserang berbagai jenis penyakit

Saat ini, pertanyaan TES IQ tentang buah-buahan menarik minat netizen untuk menjawabnya. Karena, dengan teka-teki seperti ini dapat mengasah logika berpikir kita.

Pencarian tebak-tebakan tentang "Jika buah naga 3 ribu buah pisang 2 ribu buah duku 1 ribu maka buah semangka" meningkat pesat di google dalam sehari terakhir. Artinya, pertanyaan tentang buah-buahan tersebut tengah viral saat ini.

Baca juga:

Pertanyaan semacam ini biasanya muncul di Tiktok, Twitter, Instagram dan tak sedikit mencari jawabannya di Brainly.

Dalam pemecahan teka-teki ini, cara berpikir logis seseorang sangat dibutuhkan. Jadi, kamu dapat menguji kecerdasan dengan menggunakan logika berfikirmu untuk menjawab soal ini.

Apabila kamu ingin mengetahui jawabannya, silahkan kunjungi jawaban teka-teki ini pada halaman selanjutnya yang telah Klikkoran urai untuk kamu.

"Jika buah naga 3 ribu buah pisang 2 ribu buah duku 1 ribu maka buah semangka"

Jawabannya adalah..

Buka jawaban>>

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 145470
Tag:
Bagikan
Berita Terkait
Terkini