Kode Redeem Tower of God 15 Maret 2023, Dapatkan Gold dan Diamonds

×

Kode Redeem Tower of God 15 Maret 2023, Dapatkan Gold dan Diamonds

Bagikan berita
Kode Redeem Tower of God 15 Maret 2023, Dapatkan Gold dan Diamonds
Kode Redeem Tower of God 15 Maret 2023, Dapatkan Gold dan Diamonds

KLIKKORAN.COM - Banyak pengembang game menggunakan kode redeem sebagai cara untuk mempertahankan basis pemain mereka, mempromosikan game baru, atau merayakan acara khusus.Salah satunya game Tower of God, game yang diterbitkan oleh NGELGAMES memberikan Kode redeem, kode unik yang dapat digunakan untuk mendapatkan item atau hadiah gratis di dalam game.

Tower of God: Great Journey adalah game RPG berdasarkan webtoon Tower of God yang populer.Dalam game ini, Anda dapat membangun tim Anda sendiri dengan karakter favorit Anda dari webtoon dan mengumpulkan Senjata dengan keterampilan aksi yang memukau.

Anda juga dapat bermain sebagai karakter utama, Bam atau Viole, dan mendapatkan hadiah dan item berharga dengan menyelesaikan misi di Revolution Road.game ini menawarkan sistem berbagi gigi dan fitur naik level diam melalui Rice Pot, yang mengumpulkan hadiah untuk Anda bahkan saat Anda offline.

Cara Menukarkan Kode Redeem Tower of God Great Journey

1. Android

Langkah 1: Buka game, Ketuk ikon Pengaturan yang terletak di sisi kanan atas layar.Langkah 2: Jendela baru akan muncul, klik tab Akun dan ketuk tombol Tebus Kode .

Langkah 3: Masukkan kode Tower of God yang disediakan di atas di textarea.Langkah 4: Klik tombol Konfirmasi dan Anda akan segera diberi hadiah dalam game.

2. IphoneLangkah 1: Buka game dan salin ID Akun Anda yang terletak di kanan atas Men u .

Langkah 2: Kunjungi situs web penukaran Tower of God: Great Journey resmi: https://global-tog-info.ngelgames.com/couponLangkah 3: Masukkan kode Tower of God yang disediakan di atas di bagian teks.

Langkah 4: Klik tombol Redeem dan Anda akan langsung diberi hadiah dalam game.

Kode Redeem Tower of God 15 Maret 2023

Penting untuk diingat bahwa kode redeem memiliki masa aktif yang terbatas dan kadang-kadang hanya dapat digunakan oleh sejumlah pengguna tertentu.Oleh karena itu, pengguna harus selalu memeriksa tanggal kedaluwarsa dan ketentuan yang berlaku sebelum mencoba menggunakan kode redeem.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 145174
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini