Link Google Form Tes Ujian ARMY BTS Maret 2023 Terbaru dan Kunci Jawaban

×

Link Google Form Tes Ujian ARMY BTS Maret 2023 Terbaru dan Kunci Jawaban

Bagikan berita
Link Tes Ujian ARMY BTS Maret 2023 Google Form Terbaru dan Kunci Jawaban
Link Tes Ujian ARMY BTS Maret 2023 Google Form Terbaru dan Kunci Jawaban

KLIKKORAN.COM - Pada artikel ini terdapat Link Google Form ujian untuk fans BTS terbaru di bulan Maret 2023 yang dapat kamu ikuti secara gratis.Ujian ARMY BTS ini adalah sebuah kuis viral di TikTok untuk menguji wawasan kamu tentang member dari boygrup asal Korea Selatan ini.

Sebagai informasi, link Ujian ARMY BTS Maret 2023 di Google Form berisikan 10 pertanyaan dengan pilihan ganda yang harus kamu jawab dengan benar.Setiap pertanyaan yang benar pada tes ini akan mendapatkan nilai sebanyak 10 poin.

Kamu harus menjawab semua pertanyaan dengan benar untuk mendapatkan skor maksimal 100 poin untuk membuktikan kamu memang ARMY sejati.Cara memainkan Ujian ARMY BTS cukup mudah. Kamu hanya perlu mengunjungi link Ujian ARMY BTS yang akan terdapat pada akhir artikel ini.

Selanjutnya, pastikan kamu telah login dengan menggunakan email.  Setelah itu, kamu bisa memulai menjawab semua pertanyaan tentang BTS.Apabila sudah memastikan semua jawaban, silahkan tekan tombol 'Kirim' pada bagian kanan bawah halaman.

Dengan begitu, kamu bisa melihat hasil skor berdasarkan jawaban dari "Ujian ARMY BTS Tingkat Dewa". Untuk mengecek seberapa ARMY kamu dengan menekan tombol 'Lihat Skor.Berdasarkan skor yang kamu peroleh, akan membuktikan bahwa dirimu memang ARMY tingkat dewa atau malah fans abal-abal.

Deskripsi nilai ujian Army BTS Maret 2023:

  • Poin 0-20 = Fans Abal-abal
  • Poin 30-40 = Cuman penggemar Musiman
  • Poin 50-70= Fans Biasa ajah, yang cuman tau lagunya
  • Poin 80--100 = ARMY Tingkat Dewa
Banyak para fans yang penasaran dengan cara memainkan kuis ini. Karena itu, klikkoran.com akan memberikan link dan cara bermain Ujian ARMY BTS ini untukmu.

Pertanyaan Tes Ujian ARMY BTS Maret 2023 Google Form Terbaru

1. BTS dikelola oleh:

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 144511
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini