Manga Chainsaw Man Bab 124 Full Spoiler! dan Jadwal Rilis

×

Manga Chainsaw Man Bab 124 Full Spoiler! dan Jadwal Rilis

Bagikan berita
Manga Chainsaw Man Bab 124 Full Spoiler! dan Jadwal Rilis
Manga Chainsaw Man Bab 124 Full Spoiler! dan Jadwal Rilis

KLIKKORAN.COM - Berikut  spoiler dari manga Chainsaw Man bab 124.Chainsaw Man bab 124 ini akan dijadwalkan rilis pada Rabu, 31 Maret 2023 pukul 10:00 WIB.

Anda dapat membaca majalah ini pada layanan platform MANGAPlus Shueisha , atau aplikasi Shonen Jump Shueisha .Dan dipastikan, edisi CSM ini akan dirilis pada hari yang berbeda di waktu yang berbeda sesuai dengan zona waktu negara masing-masing.

Sebelumnya di Chainsaw Man bab 123, setelah menempelkan kepala pada dirinya sendiri, Iblis yang Jatuh menyadari bahwa dia telanjang dan menutupi dirinya dengan seragam koki.Dia mengungkapkan namanya dan menyatakan dia akan menjadi koki malam ini atas permintaan penghuni Neraka.

Sementara itu, Yoru berusaha kabur sambil mencoba berkomunikasi dengan Asa yang tidak tanggap.Di kepala Asa saat ini dia sedang mengalami salah satu kenangan traumatisnya di mana wanita panti asuhan meyakinkan Asa untuk melepaskan kucingnya Crambon yang dia selamatkan dengan mengorbankan nyawa ibunya, dengan alasan bahwa satu anak alergi terhadapnya dan bahwa Asa harus melakukannya.

Bersosialisasi dengan anak-anak lain di sana sebagai gantinya. Dia berjanji untuk menyerahkan kucing itu kepada seorang teman.Asa setuju hanya untuk kemudian mengetahui bahwa Crambon tenggelam di sungai terdekat.

Wanita itu berkata tidak adil bagi Asa untuk tetap memiliki anggota keluarga sementara anak yatim piatu lainnya tidak memiliki apa-apa.Sangat gelisah dengan ingatan ini, Asa bangun sambil berteriak ketakutan yang menghilangkan kendali tubuh dari Yoru.

Asa dengan cepat meraih pagar di dekatnya saat dia mendapati dirinya jatuh terbalik.Karena kekuatan Iblis Jatuh, banyak orang mulai terbang ke udara, dengan beberapa dari mereka masuk ke pintu apung, yang mungkin mengarah ke Neraka untuk dimakan.

Tidak dapat mengambil kembali kendali, Yoru menyuruh Asa untuk tidak takut.

Manga Chainsaw Man Bab 124 Full Spoiler

Iblis yang jatuh terus mengirim lebih banyak orang melalui pintu di langit.Asa masih tenggelam dalam pikirannya dan Yoru merasa sulit untuk mengendalikan pikiran dan tubuhnya.

Asa/Yoru akan tersedot ke dalam pintu tapi Chainsaw Man muncul.Karena gangguan ini, Asa tersadar dari pikirannya dan Yoru dapat mengambil kendali sekali lagi.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 145744
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini