Merasa Kesal, Jungkook BTS Komentari Fans yang Menyuruhnya 'Berhenti Minum' Selama Siaran Langsung

×

Merasa Kesal, Jungkook BTS Komentari Fans yang Menyuruhnya 'Berhenti Minum' Selama Siaran Langsung

Bagikan berita
Merasa Kesal, Jungkook BTS Komentari Fans yang Menyuruhnya 'Berhenti Minum' Selama Siaran Langsung (Foto : Klikkoran.com)
Merasa Kesal, Jungkook BTS Komentari Fans yang Menyuruhnya 'Berhenti Minum' Selama Siaran Langsung (Foto : Klikkoran.com)

KLIKKORAN.COM - Jungkook BTS merasa tidak suka dengan komentar ARMY yang menyuruhnya 'berhenti minum' saat melakukan siaran langsung.

Member termuda dari boy group BTS 'Jeon Jungkook', akhir-akhir ini lebih sering menyapa para penggemarnya melalui siaran langsung di Weverse.

Terhitung di tahun 2023, anggota BTS kelahiran Busan, 1 September 1997 ini telah melakukan live streaming sebanyak 11 kali.

Pada tanggal 14 Maret, Jungkook BTS melakukan siaran langsung sebanyak 4 kali di malam hari untuk menghibur penggemar sembari 'minum-minum' dan mendengarkan musik.

Baca juga : 5 Artis K-Pop Terpopuler Di Seluruh Dunia Menurut Global Hallyu Trends 2023
Saat live streaming berlangsung, ada salah satu komentar dari fans yang membuat Jungkook merasa kesal, karena menyuruhnya untuk 'berhenti minum' selama siaran langsung.

Sang maknae pun langsung menyapa penggemar tersebut dengan membagikan pemikirannya sendiri dan menjelaskan bahwa dia sudah dewasa.

"Ah, kenapa kalian menyuruhku berhenti minum? Saya sudah dewasa, dan saya 27. Saya menikmatinya saat saya masih muda".

Jungkook kemudian juga menjelaskan bahwa itu adalah pilihannya dan dia ingin menikmati hidup dan dia menambahkan, jika dia tahu dia bisa dilahirkan kembali seperti dia, dia tidak akan melakukannya.

"Kamu hanya hidup sekali. Jika saya dilahirkan kembali sebagai… Jika saya dijamin mendapatkan kehidupan kedua, saya tidak akan melakukan ini".

Mungkin penggemar melakukan hal itu adalah untuk menunjukkan bahwa mereka peduli pada sang idola, namun banyak juga dari penggemar lain berpikir itu melampaui batas.

Baca juga : V BTS akan Menjadi Model Sampul ELLE Korea Edisi April Mendatang
Jungkook tidak pernah takut untuk memberitahu penggemar jika menurutnya mereka salah, bahkan di siaran sebelumnya, Jungkook memberitahu penggemar  bahwa dia telah menghadiri jadwal pribadinya.

Meski Jungkook member termuda di BTS, dia tetaplah orang dewasa dan harus bisa menentukan pilihannya sendiri.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 145145
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini