Mobil Keluarga 2023! Berikut Fitur Kia Niro EV dan Harga

×

Mobil Keluarga 2023! Berikut Fitur Kia Niro EV dan Harga

Bagikan berita
Mobil Keluarga 2023! Berikut Fitur Kia Niro EV, Spesifikasi dan Harga (www.kia.com)
Mobil Keluarga 2023! Berikut Fitur Kia Niro EV, Spesifikasi dan Harga (www.kia.com)

KLIKKORAN.COM - Kia Niro EV 2023 yang didesain ulang jauh lebih terlihat elegan di jalan daripada pendahulunya.SUV subkompak all-electric ini memiliki interior yang lebih keren yang mencakup gaya khas dengan instrumen digital.

Niro EV menampilkan motor listrik 201 hp yang menggerakkan roda depan.Dengan baterai 64,8 kWh menawarkan jangkauan hingga 253 mil dan dapat diisi dari 10 hingga 80 persen dalam waktu sekitar 45 menit saat terhubung ke pengisi daya cepat DC.

Interior

Di dalam, Niro EV 2023 terlihat sangat berbeda dari pendahulunya.

Desainer Kia telah memasukkan permukaan miring ke dalam panel pintu dan bagian atas dasbor.Panel instrumen digital dan tampilan infotainment menyoroti nuansa teknis kabin.

Kia mengatakan interiornya mengandung bahan daur ulang, dan elemen dari daun kayu putih digunakan untuk membuat joknya.https://www.youtube.com/watch?v=nwR3ppGIOoI

Fitur Keselamatan dan Bantuan Pengemudi

Niro EV mencakup sejumlah teknologi bantuan pengemudi standar serta beberapa peralatan opsional.

Untuk informasi lebih lanjut tentang hasil uji tabrak Niro EV, kunjungi situs web National Highway Traffic Safety Administration ( NHTSA ) dan Insurance Institute for Highway Safety ( IIHS ).

Harga

Dilansir dari carmudi.co.id, terkait harga yang disodorkan ke konsumen adalah Rp800 jutaan untuk Niro EV dan Rp1,2 miliar untuk EV6.Nah untuk melihat informasi spesifikasi yang lebih detail, Anda bisa mengunjungi laman resmi www.kia.com. (KK)

*Sumber: www.caranddriver.com

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 145767
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini