Pengobatan Hanya dengan Minum Air Putih, Kok Bisa? Metode Penyembuhan Terapi Air untuk Kanker hingga Asam Lambung 

×

Pengobatan Hanya dengan Minum Air Putih, Kok Bisa? Metode Penyembuhan Terapi Air untuk Kanker hingga Asam Lambung 

Bagikan berita
Minum Air Putih. Sumber foto : astronauts.id
Minum Air Putih. Sumber foto : astronauts.id

KLIKKORAN.COM - Pernahkah anda ketika bangun tidur disuruh oleh orang tua untuk segera minum air putih sebelum sarapan? Hal ini merupakan langkah baik dalam menjaga kesehatan. Apalagi tes ilmiah telah membuktikan keampuhannya.Di dalam air putih terdapat Natrium dan Katrium yang berfungsi membantu sistem metabolisme tubuh. Tak hanya itu, meski tidak mengandung vitamin, namun fungsinya mampu menyerap dan mengedarkan vitamin dalam tubuh secara lebih maksimal.

Dalam pengobatan, meminum air putih adalah obat yang paling murah dan bisa dibilang gratis jika tahu metodenya. Karena di Indonesia, air putih mudah kita dapatkan dari alam atau dari keran rumah.Terapi air ini telah dibuktikan sukses oleh kumpulan pengobatan Jepang terutama pada penyakit lama dan serius serta penyakit modern. Penyakit-penyakit tersebut adalah sakit kepala, sakit badan, sistem jantung, arthritis (sakit tulang), detak jantung cepat, kelebihan berat badan, semua penyakit mata, rahim, masalah datang bulan, juga penyakit telinga, hidung kerongkongan dan lain-lain.

Meminum air ketika bangun tidur atau perut sedang kosong merupakan salah satu metode pengobatan yang tidak mempunyai efek samping. Namun, pada saat pelaksanaan pengobatan, anda mungkin akan buang air beberapa kali.Agar tidak terasa berat, lebih baik jika Anda melanjutkan terapi ini dan menjadikan prosedur ini sebagai rutinitas dalam kehidupan sehari-hari. Dengan kebiasaan yang sehat, tubuh akan ikut sehat.

Baca juga: Hindari 5 Makanan yang Dibutuhkan Kanker agar Tidak Berkembang BiakMari simak cara pengobatan berbagai jenis penyakit hanya dengan terapi air putih.

Cara Terapi Air Putih:Melakukan pengobatan dengan air putih dapat anda terapkan ketika anda bangun tidur, kemudian dilanjut menggosok gigi dan setelah itu baru minum air putih sebanyak 4 x 160 ml gelas air. Setelah itu gosok dan bersihkan mulut. Tetapi jangan makan dan minum apa pun selama 45 menit.

Adapun penyakit yang dapat teratasi dengan mempraktikkan metode pengobatan terapi dengan air putih adalah:1. Mengobati tekanan darah tinggi 

Caranya: Rutin melakukan terapi dengan air putih selama 30 hari.2. Mengobati asam lambung 

Caranya: Rutin melakukan terapi dengan air putih selama 10 hari.3. Mengobati diabetes 

Caranya: Rutin melakukan terapi dengan air putih selama  30 hari.4.Mengobati susah buang air besar atau konstipasi 

Caranya: Rutin melakukan terapi dengan air putih selama 10 hari.5. Mengobati kanker 

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 146491
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini