Raw Scan One Piece 1079 Spoiler Full Pic!, "Shanks vs Kid"

×

Raw Scan One Piece 1079 Spoiler Full Pic!, "Shanks vs Kid"

Bagikan berita
Full Pic! Raw Scan One Piece 1079 Spoiler "Shanks vs Kid"
Full Pic! Raw Scan One Piece 1079 Spoiler "Shanks vs Kid"

KLIKKORAN.COM - Berikut kami akan memberikan informasi bocoran spoiler dan raw scan dari serial Manga One Piece Bab 1079 berjudul "Four Emperor Red Hair Pirates".One Piece Bab 1079 dimulai dengan kilas balik tentang York yang terjadi beberapa jam yang lalu.

York menyadari bahwa Pemerintah Dunia mengkhianatinya dan mereka ingin melenyapkannya juga. Tapi York sudah disiapkan.York: “Kalau begitu, aku punya rencana sendiri!!”

York memerintahkan semua Seraphim untuk membunuh semua orang kecuali dia, agen Stella dan Cipher Pol yang ditangkap di lab bawah tanah.Setelah itu York memerintahkan S-Snake untuk mengubahnya menjadi batu terlebih dahulu dan kemudian mengembalikannya ke normal.

Sepertinya York juga memberi perintah lain kepada S-Snake, tapi kita tidak bisa melihatnya di chapter ini.Kilas balik berakhir dan kita melihat S-Snake terbang di suatu tempat saat ini.

Evakuasi Pulau Egghead berlanjut.Tapi di luar pulau, kita bisa melihat salah satu kapal Bajak Laut Blackbeard mendekati Egghead…

Potong ke Elbaf.Kid menghadapi kapten dari armada Bajak Laut Rambut Merah.

Diketahui bahwa kapten di bawah armada Bajak Laut Rambut Merah lebih lemah dari kapten dari armada Yonkou lainnya.Mereka berhasil bertahan karena Shanks memberi semua orang benderanya untuk melindungi mereka.

Bajak Laut Rambut Merah berada di dekat pantai, mereka berbicara sambil mendekati pertempuran.Lucky Roux: “Kapten, tetap di sini!! Kami akan menangani ini!!”

Shanks: "Kid memiliki 3.000 juta hadiah, jangan remehkan pertumbuhan Kid."Shanks bertanya pada Hongo apakah ada informasi baru tentang Blackbeard.

Hongo menjawab bahwa mereka hanya tahu Blackbeard meninggalkan Hachinosu (Pulau Bajak Laut) tapi tidak ada yang lain.Shanks: “Kupikir Blackbeard akan muncul di Wanokuni, tapi dia tidak muncul…”

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 145780
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini