Reaksi Tak Terduga J-Hope BTS Usai Sapa 'Istri Suga' Saat Siaran Langsung

×

Reaksi Tak Terduga J-Hope BTS Usai Sapa 'Istri Suga' Saat Siaran Langsung

Bagikan berita
Reaksi Tak Terduga J-Hope BTS Usai Sapa 'Istri Suga' Saat Siaran Langsung (Foto : Wowkeren)
Reaksi Tak Terduga J-Hope BTS Usai Sapa 'Istri Suga' Saat Siaran Langsung (Foto : Wowkeren)

KLIKKORAN.COM - Pada 16 Maret malam, J-Hope BTS memberikan reaksi tak terduga usai menyapa para 'istri Suga' dalam siaran langsungnya.Suga BTS menduduki peringkat teratas sebagai idol yang paling banyak mendapatkan lamaran dari penggemar sertianya, ARMY.

ARMY yang mengirimkan lamaran pernikahan kepada Suga telah menjadi hal yang sangat umum bahkan menjadi meme yang terus berlanjut di fandom.Dan bahkan para anggota BTS pun terlibat di dalamnya, dengan kalimat "Yoongi, Marry Me" yang muncul terus muncul dimana-mana.

Baca juga : Jimin BTS Memberi Nama Panggilan Baru Untuk Taehyung, Setelah Kagum dengan Visualnya di ‘Photo-Folio’
Dalam siaran langsung, sepertinya lamaran pernikahan pasti berhasil karena J-Hope BTS memiliki reaksi terbaik ketika seseorang yang diduga sebagai "istri Min Yoongi" ini muncul selama siaran langsung.

ARMY sangat terhibur dengan siaran langsung J-Hope BTS ini, namun disisi lain dia juga membuat penonton merasa sedih saat dia berbicara tentang rencana pendaftarannya yang akan datang.Mengingat J-Hope adalah "Happy Virus" BTS, tidak mengherankan jika dia juga ingin menciptakan lingkungan yang positif dan membuat ARMY tertawa.

Dan sepertinya yang mereka butuhkan hanyalah bantuan dari Suga dan lamaran pernikahannya yang sangat banyak di kolom komentar.Biasanya Suga dan juga para anggota terus menerima komentar 'Yoongi, Marry Me' dari penggemar saat melakukan live streaming.

Seperti yang terlihat selama siaran langsung baru-baru ini di mana J-Hope, Jungkook, dan Jimin mengirimkan lamaran pernikahan saat perayaan ulang tahun Min Yoongi 9 Maret kemarin.
Baca juga : Park Ji Hoon Akan Membuat Comeback Solonya Pada Bulan Depan

Selama siaran J-Hope, ARMY tidak bisa berhenti tertawa ketika sang idola membacakan komentar dari seorang penggemar yang berbunyi, “ Halo, saya istri Min Yoongi Tentu saja, mengingat kepribadian J-Hope, sang idola membalas komentar tersebut dengan mebuat lelucon “Ya, halo! Halo, kakak ipar.” 

Tidak cukup sampai disitu, J-Hope kembali bertanya kepada 'istri suga' tersebut dengan berkata, "Apakah kamu sudah makan, kakak ipar?" tanpa berpikir dua kali tentang apa yang baru saja dia katakan atau mengkonfirmasi.Tentu saja, setelah siaran langsung J-Hope berakhir, ARMY tidak bisa melupakan komentar J-Hope kepada 'istri Suga'.

Sementara frasa "Kakak ipar" mulai menjadi tren, penggemar berbagi perasaan mereka yang bertentangan, meskipun mereka senang menjadi istri Suga dan mereka juga ingin menikahi J-Hope, bukan menjadi iparnya.Cinta para anggota untuk Suga dan lamaran pernikahannya akan terus-menerus muncul dan tidak akan pernah hilang.

***

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 145339
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini