TTS: Sapi Apa yang Paling Bau? Jawaban Tebak-tebakan Kocak

×

TTS: Sapi Apa yang Paling Bau? Jawaban Tebak-tebakan Kocak

Bagikan berita
(foto ilustrasi Sapi: Mark Stebnicki/pexels)
(foto ilustrasi Sapi: Mark Stebnicki/pexels)

KLIKKORAN.COM - Jawaban yang benar dari tebak-tebakan viral tentang "Sapi apa yang paling bau?"  banyak dicari oleh netizen saat ini.Banyak pencarian dari tebak-tebakan viral tersebut oleh netizen yang penasaran untuk mengetahui jawabannya.

Ide dalam bermain tebak-tebakan memang tidak ada habisnya. Kali ini pencarian jawaban yang benar dari tebak-tebakan tersebut banyak dicari oleh netizen.Apakah kamu salah satu yang mencari jawaban dari pertanyaan tebak-tebakan ini?

Perlu diketahui, game tebak-tebakan seperti ini bisa kamu lakukan sendiri untuk mengasah kemampuan kamu dalam berpikir dan wawasan kamu.

Jawaban Tebak-tebakan "Sapi apa yang paling bau?"

Diketahui, teka-teki "Sapi apa yang paling bau? " juga muncul dari pengguna media sosial seperti TikTok, twitter, Instagram dan Brainly.Banyak pengguna media sosial yang ingin mengetahui jawaban tebak-tebakan asah otak ini.

Pertanyaan tebak-tebakan ini memang terkadang bikin membingungkan bagi sebagian orang.Untuk itu, cek jawaban dan ulasan dari tebak-tebakan ini sampai tuntas ya guys ya!

Lantas, apa jawaban yang benar dari teka-teki ini? Apakah ada sapi yang paling bau?.Berikut adalah jawaban yang benar dari teka-teki ini versi klikkoran.com.

Jawaban: Yaa sapi.Karena, semua sapi itu bau.

Apakah ada sapi yang wangi? Tentu tidak. Meskipun dimandikan, yang namanya sapi pasti bau.Itulah jawaban logis dari teka-teki ini.

Baca Juga: Kue yang Selalu Senyum, Jawaban Tebak-tebakan ini Bikin NgakakNah, saat ini beberapa media sosial yang banyak menggunakan pertanyaan seperti teka-teki tersebut di twitter hingga tiktok sebagai hiburan.

Tebakan-tebakan lainnya:

    Editor : Saridal Maijar
    Sumber : 145291
    Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini