TTS: Sayuran yang Paling Susah Dilupakan, Bikin Gagal Move On Nih!

×

TTS: Sayuran yang Paling Susah Dilupakan, Bikin Gagal Move On Nih!

Bagikan berita
TTS Sayuran yang Paling Susah Dilupakan, Bikin Gagal Move On Nih! (foto: klikkoran.com)
TTS Sayuran yang Paling Susah Dilupakan, Bikin Gagal Move On Nih! (foto: klikkoran.com)

KLIKKORAN.COM - Baru-baru ini banyak pencaraian jawaban yang benar dari tebak-tebakan viral tentang "Sayuran yang paling susah dilupakan".Sayur atau sayuran adalah merupakan sebutan umum bagi bahan pangan nabati yang biasanya mengandung kadar air yang tinggi, yang dapat dikonsumsi setelah dimasak atau diolah dengan teknik tertentu, atau dalam keadaan segar.

Istilah untuk kumpulan berbagai jenis sayur adalah sayur-sayuran atau sayur-mayur.Saat ini, banyak pencarian dari tebak-tebakan viral tentang sayuran ini dan tidak sedikit netizen yang penasaran untuk mengetahui jawabannya.

Ide dalam bermain tebak-tebakan memang tidak ada habisnya. Bahkan, pencarian jawaban yang benar dari tebak-tebakan ini banyak dicari oleh netizen.Perlu diketahui, game tebak-tebakan seperti ini bisa kamu lakukan sendiri untuk mengasah kemampuan kamu dalam berpikir dan wawasan kamu.

Lantas, apa jawaban dari teka-teki ini?

Jawaban Tebak-tebakan "Sayuran yang paling susah dilupakan"

Banyak pengguna media sosial yang ingin mengetahui jawaban tebak-tebakan asah otak ini.Pertanyaan tebak-tebakan ini memang terkadang bikin membingungkan bagi sebagian orang.

Diketahui, teka-teki "Sayuran yang paling susah dilupakan" juga muncul dari pengguna media sosial seperti TikTok, twitter, Instagram dan Brainly.Penasaran dengan jawabannya? Mari cek jawaban dari teka-teki tersebut.

Baca juga: Bebek Apa yang Kakinya Dua? Jawaban Teka-teki Menjebak

Bayam-an mantan.Baca juga: Kenapa Musim Dingin Burung Terbang ke Timur? Jawaban TTS Lucu

Nah, saat ini beberapa media sosial yang banyak menggunakan teka-teki berantai tersebut di twitter hingga tiktok.Itulah jawaban yang logis dari tebak-tebakan ini. Cek juga Tebakan-tebakan lainnya:

Bagikan

Berita Terkait
Terkini