V BTS Unggah Foto Terbaru dengan Mengenakan Fashion Kasual Celine, Netizen : Tampilan Pacar yang Sempurna

×

V BTS Unggah Foto Terbaru dengan Mengenakan Fashion Kasual Celine, Netizen : Tampilan Pacar yang Sempurna

Bagikan berita
V BTS Unggah Foto Terbaru dengan Mengenakan Fashion Kasual Celine, Netizen : Tampilan Pacar yang Sempurna (Foto : Instagram @thv)
V BTS Unggah Foto Terbaru dengan Mengenakan Fashion Kasual Celine, Netizen : Tampilan Pacar yang Sempurna (Foto : Instagram @thv)

KLIKKORAN.COM - Kim Taehyung alias V BTS telah mengunggah foto terbarunya dengan mengenakan fashion kasual dari Celine.Setelah baru-baru ini diumumkan sebagai 'Celine Boy' oleh ELLE Korea, anggota BTS Kim Taehyung alias V telah tampil dalam berbagai pemotretan dengan mengenakan merek mewah Prancis.

Pada tanggal 28 Maret, Taehyung membagikan foto baru yang menampilkan fashion kasual CELINE, termasuk jeans, hoodie, jaket, dan T-shirt.Dia melengkapi penampilannya dengan ransel dan kacamata hitam yang stylish dengan ekspresinya yang nakal dan kekanak-kanakan semakin menambah suasana ceria dari foto-foto itu.

Baca juga : SM Entertainment Bantah Rumor Sehun EXO dan Pacarnya yang Diduga Hamil dengan Tegas
Berikut ini foto-foto terbaru dari Kim Taehyung dengan mengenakan pakaian kasual dari Celine yang diambil melalui Instagram pribadinya.

[caption id="attachment_146365" align="alignnone" width="698"]V BTS Unggah Foto Terbaru dengan Mengenakan Fashion Kasual Celine Foto : Instagram @thv[/caption][caption id="attachment_146366" align="alignnone" width="703"]V BTS Unggah Foto Terbaru dengan Mengenakan Fashion Kasual Celine Foto : Instagram @thv[/caption]

[caption id="attachment_146367" align="alignnone" width="698"]V BTS Unggah Foto Terbaru dengan Mengenakan Fashion Kasual Celine Foto : Instagram @thv[/caption]Dalam postingan yang sedang tren di theQoo , netizen terkesan dengan keserbagunaan Taehyung sebagai model yang menunjukkan kontras antara pemotretan ini dan pemotretan ELLE Korea baru-baru ini.

1. "Kecantikan kekanak-kanakan V yang unik sangat bagus, sangat menyegarkan."2. "Taehyung berubah menjadi mahasiswa."

3. "Tampilan pacar yang sempurna. Aku jatuh cinta pada Celine karena V."4. "Suasananya benar-benar berbeda dari pemotretan ELLE. V sangat bagus dalam memotret."

5. "Anak laki-laki Celine adalah yang terbaik."6. "Yang berponi dan bertudung adalah yang terbaik."

7. "Dia terlihat berbeda setiap kali saya melihatnya. Chameleon V mencerna konsep dengan sempurna."8. "Itu hanya pakaian biasa tapi dia terlihat mengagumkan."

9. "Dia mengambil foto yang sangat alami dan nyaman. Taehyung Kim benar-benar jenius dalam bergambar."10. "Merek Celine terasa lebih muda. Menurutku V cocok untuknya."

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 146356
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini