5 K-Drama yang Sangat Dinantikan Tayang di Bulan Mei 2023

×

5 K-Drama yang Sangat Dinantikan Tayang di Bulan Mei 2023

Bagikan berita
5 K-Drama yang Sangat Dinantikan Tayang di Bulan Mei 2023 (Foto : Klikkoran.com)
5 K-Drama yang Sangat Dinantikan Tayang di Bulan Mei 2023 (Foto : Klikkoran.com)

KLIKKORAN.COM - (30/4/2023) Di bawah ini terdapat kumpulan drama korea yang sangat dinantikan tayang di bulan Mei 2023.Mei 2023 tampaknya akan menjadi bulan yang menjanjikan bagi para penggemar K-drama dengan rangkaian yang luar biasa dari lima serial yang sangat dinantikan ini.

Dari drama romantis hingga thriller penuh aksi, acara yang akan datang ini pasti akan menarik perhatian dan hati penonton di seluruh dunia.Nah. Berikut ini Klikkoran.com akan menyajikan kumpulan drama korea yang sangat dinantikan tayang di bulan Mei 2023 yang dikutip dari Koreaboo (30/4/2023).

Baca juga : Kekayaan Bersih Bang Si Hyuk Anjlok di Daftar Orang Terkaya Korea Selatan 2023

5 K-Drama yang Sangat Dinantikan Tayang di Bulan Mei 2023

1. My Perfect Stranger[caption id="attachment_146948" align="alignnone" width="328"]My Perfect Stranger Foto : KBS[/caption]

Segera hadir pada tanggal 1 Mei,  My Perfect Stranger yang menceritakan kisah Yoon Hae Joon ( Kim Dong Wook ), seorang pembawa berita yang memulai sebagai reporter berita lokal.Dan Baek Yoon Young ( Jin Ki Joo ), seorang wanita yang bermimpi menjadi seorang penulis tetapi bekerja di sebuah perusahaan penerbitan.

Suatu hari, mereka berdua menemukan diri mereka dibawa kembali ke tahun 1987, di mana mereka mengejar tujuan yang berbeda.Hae Joon berusaha mengungkap kasus pembunuhan berantai, sementara Yoon Young berusaha mencegah pernikahan orangtuanya. Saat seri berlanjut, mereka segera menemukan bahwa tujuan mereka terhubung.

2. All That We Loved[caption id="attachment_146949" align="alignnone" width="328"]All That We Loved Foto : TVING[/caption]

K-drama TVING mendatang ini berpusat pada Go Yoo (Sehun EXO) , seorang siswa sekolah menengah berusia 18 tahun yang tak kenal takut yang unggul dalam bola basket.Go Yoo berteman baik dengan Go Joon Hee (Jo Joon Young), seorang siswa yang lemah secara fisik yang memiliki sindrom memori seluler setelah menerima transplantasi ginjal dari Yoo.

All That We Loved mengikuti dua anak laki-laki saat mereka berdua mengembangkan perasaan untuk siswa pindahan Han So Yeon (Jang Yeo Bin), yang tampak jauh dan dingin karena rahasia yang dia simpan.Drama Korea yang satu ini akan dirilis pada 5 Mei, dengan delapan episode ditayangkan setiap minggu.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 146947
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini