Aktris Drama Zombie Detective 'Jung Chae Yul' Meninggal Dunia di Usia 26 Tahun, Postingan Terakhirnya : Mari Tersenyum!

×

Aktris Drama Zombie Detective 'Jung Chae Yul' Meninggal Dunia di Usia 26 Tahun, Postingan Terakhirnya : Mari Tersenyum!

Bagikan berita
Aktris Drama Zombie Detective 'Jung Chae Yul' Meninggal Dunia di Usia 26 Tahun, Postingan Terakhirnya : Mari Tersenyum! (Foto : Instagram @chaeyull)
Aktris Drama Zombie Detective 'Jung Chae Yul' Meninggal Dunia di Usia 26 Tahun, Postingan Terakhirnya : Mari Tersenyum! (Foto : Instagram @chaeyull)

KLIKKORAN.COM -  (11/4/2023) 'Jung Chae Yul' aktris drama korea Zombie Detective telah meninggal dunia di usia 26 tahun.Menurut laporan eksklusif dari Star News , model dan aktris Jung Chae Yul ditemukan tewas di rumahnya hari ini, 11 April KST.

Tidak ada detail lebih lanjut yang dibagikan oleh outlet media, lebih jelasnya Jung Chae Yul menghembuskan nafas terakhirnya di umur 26 tahun.Jung Chae Yul dijadwalkan tampil di K-Drama Wedding Impossible yang saat ini sedang syuting.

Baca juga : Interaksi Sakura dan Kazuha LE SSERAFIM dengan Jimin BTS Menjadi Viral Saat Panggil ‘Jimin Sunbaenim’
Kabar meninggalnya Jung Chae Yul ini, mengejutkan para staf dan aktor K-Drama tersebut.

Baru-baru ini, Jung Chae Yul memposting sebuah video melalui akun Instagram pribadinya dengan caption "Mari Tersenyum".[caption id="attachment_146827" align="alignnone" width="890"]Aktris Drama Zombie Detective 'Jung Chae Yul' Meninggal Dunia di Usia 26 Tahun Foto : Tangkap Layar Instagram @chaeyull[/caption]

Jung Chae Yul tampil di K-Drama Zombie Detective sebagai bagian dari pemeran pendukung.Dengan kabar mengejutkan ini, agensi 'Management S' merilis pernyataan mereka dengan mengkonfirmasikan kepergian Jung Chae Yu.

"Kami di sini untuk menyampaikan berita yang memilukan. Aktris Chaeyul telah meninggalkan kita.Pemakamannya akan diadakan secara tertutup sesuai dengan keinginan keluarganya, yang pasti lebih sedih dari siapapun. Kami harap kalian mendoakan mendiang agar Chaeyul yang juga tulus dalam berakting bisa beristirahat dengan tenang." - Manajemen S

Perusahaan produksi untuk Wedding Impossible juga telah menyatakan bahwa mereka akan membatalkan syuting hingga 12 April dan berusaha untuk mengetahui detail pastinya.***

Baca juga : Arti dan Makna Lirik Lagu ‘FLOWER’ by Jisoo BLACKPINK Trending di Youtube, Lengkap dengan Terjemahan Indonesia

Demikianlah yang dapat Klikkoran.com sajikan, jangan lupa di share artikel ini ke media sosial lainnya seperti Facebook, Instagram, hingga Twitter. (KK)

Jangan Lupa Follow Akun Twitter dari Klikkoran.com di bawah ini:[embed]https://twitter.com/klikkoran_korea[/embed]

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 146826
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini