IVE Membuat Para Penggemar Kagum dengan Penampilan Studio Choom 'I Am' Mereka

×

IVE Membuat Para Penggemar Kagum dengan Penampilan Studio Choom 'I Am' Mereka

Bagikan berita
IVE Membuat Para Penggemar Kagum dengan Penampilan Studio Choom 'I Am' Mereka (Foto : Twitter IVE)
IVE Membuat Para Penggemar Kagum dengan Penampilan Studio Choom 'I Am' Mereka (Foto : Twitter IVE)

KLIKKORAN.COM - (13/4/2023) Penampilan IVE untuk single terbarunya 'I AM' di Studio Choom membuat para penggemar merasa kagum.Beberapa hari yang lalu,  IVE membuat comeback yang sangat dinantikan dengan album studio penuh pertama mereka I've IVE dengan lagu utamanya "I Am".

Para anggota memukau penggemar dengan visual mereka yang sempurna, vokal yang memukau, dan penampilan menawan dalam video musik untuk "I Am".Dan girl group IVE ini juga kembali menunjukkan mengapa mereka menjadi salah satu girl grup teratas di era modern K-Pop.

Baca juga : Aktris Drama Zombie Detective ‘Jung Chae Yul’ Meninggal Dunia di Usia 26 Tahun, Postingan Terakhirnya : Mari Tersenyum!
Seperti banyak grup K-Pop yang berpromosi akhir-akhir ini, IVE muncul di saluran YouTube  Studio Choom untuk mengambil bagian dalam serial "Be Original" mereka dengan menampilkan koreografi "I Am".

[embed]https://twitter.com/IVEstarship/status/1646158862519508992[/embed]Mengenakan pakaian serba hitam yang sederhana namun elegan yang menjadikan visual mereka bersinar sebagai fokus utama.

Para  anggota telah menampilkan koreografi lagu utama terbaru mereka dengan indah dan juga membuat video yang menawan.Komentar di tweet tentang IVE menunjukkan betapa penggemar sangat menikmatinya, dengan banyak pendapat dan pujian untuk para anggota.

[caption id="attachment_146836" align="alignnone" width="379"]IVE Membuat Para Penggemar Kagum dengan Penampilan Studio Choom 'I Am' Foto ; Koreaboo[/caption][caption id="attachment_146837" align="alignnone" width="380"]IVE Membuat Para Penggemar Kagum dengan Penampilan Studio Choom 'I Am' Foto : Koreaboo[/caption]

Video tersebut bahkan mendapatkan postingan di forum online Korea, di mana komentar dari penggemar sama-sama positif dan terpesona oleh bakat IVE.[caption id="attachment_146838" align="alignnone" width="806"]IVE Membuat Para Penggemar Kagum dengan Penampilan Studio Choom 'I Am' Foto : Koreaboo[/caption]

Terjemahan Bahasa Indonesia:"Karisma mereka benar-benar gila, jika Anda memberi tahu saya bahwa mereka adalah veteran 6 tahun dalam karir mereka, saya percaya Anda juga sebagai penari, tarian mereka sangat cocok untuk memamerkan keterampilan mereka sambil mencocokkan lagu. Ini dibuat dengan sangat baik dan musikalitas serta pemblokirannya sangat bagus." - jaehyoons

[caption id="attachment_146839" align="alignnone" width="809"]IVE Membuat Para Penggemar Kagum dengan Penampilan Studio Choom 'I Am' Foto : Koreaboo[/caption]Terjemahan Bahasa Indonesia:

"Wonyoung sangat cantik." - tannie."Mereka membuat perbaikan besar dengan setiap comeback. Karisma dan penampilan panggung mereka gila!" - LGBT idols

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 146835
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini