Perbedaan Tinggi Taeyeon SNSD dan Wonyoung IVE Membuat Netizen Kagum dan Terhibur

×

Perbedaan Tinggi Taeyeon SNSD dan Wonyoung IVE Membuat Netizen Kagum dan Terhibur

Bagikan berita
Perbedaan Tinggi Taeyeon SNSD dan Wonyoung IVE Membuat Netizen Kagum dan Terhibur (Foto : Klikkoran.com)
Perbedaan Tinggi Taeyeon SNSD dan Wonyoung IVE Membuat Netizen Kagum dan Terhibur (Foto : Klikkoran.com)

KLIKKORAN.COM - Netizen merasa kagum dan terhibur dengan perbedaan tinggi mengejutkan antara Taeyeon SNSD dan Jang Wonyoung IVE.Pada 8 April KST, semua anggota IVE tampil di program tvN 'Amazing Saturday' sebagai bagian dari peringatan lima tahun acara tersebut.

Selama episode berlangsung, mereka bekerja sama dengan pemeran tetap acara tersebut termasuk Taeyeon  SNSD untuk bersaing memperebutkan hadiah dengan mengambil sejumlah tantangan.Tangkapan layar dari episode tersebut membuat heboh di media sosial karena perbedaan tinggi yang mencolok antara Wonyoung dan senior generasi ke-2 Taeyeon.

Baca juga : Kolaborasi Suga BTS dan IU Memuncaki Tangga Lagu Digital Harian Oricon dan Debut Di Top 15 Tangga Lagu Global Spotify
[caption id="attachment_146811" align="alignnone" width="786"]Perbedaan Tinggi Taeyeon SNSD dan Wonyoung IVE Membuat Netizen Kagum dan Terhibur Foto : Allkpop[/caption]

Menurut profil resmi mereka, Taeyeon tingginya 160 cm sedangkan Wonyoung 173. Namun, gambar tersebut membuatnya terlihat seperti perbedaan tinggi badan mereka jauh lebih besar.Dalam salah satu postingan dimana foto tersebut dibagikan, netizen menuliskan “Lihat perbedaan tinggi badan Taeyeon dan Wonyoung”.

Melihat postingan tersebut, banyak dari netizen lain yang membela perbedaan tinggi sementara mereka dengan meninggalkan berbagai komentar.Berikut beberapa komentar netizen yang merasa kagum dan terhibur dengan perbedaan dari Taeyeon SNSD dan Wonyoung IVE yang dikutip dari Allkpop.

1. "Hari itu, Taeyeon mengenakan flat dan Wonyoung dan Liz mengenakan sepatu hak tinggi,"2. "Kamu harus mempertimbangkan perbedaan tumit. IVE mengenakan sepatu dengan hak penuh, tapi Taeyeon hanya memakai sepatu biasa,"

3. "Pasti ada perbedaan selera. Jika kamu suka gaya kecil, Taeyeon. Jika kamu suka gaya tinggi, Wonyoung. Tapi wow, ini pertemuan dari puncak generasi ke-2 dan ke-4."Sementara itu, IVE bersiap untuk merilis album full-length pertama mereka ' I've IVE ' pada 10 April.

***

Baca juga : ‘Like Crazy’ Milik Jimin BTS Menghabiskan Minggu Kedua Di Tangga Lagu Resmi Inggris Top 20

Demikianlah yang dapat Klikkoran.com sajikan, jangan lupa di share artikel ini ke media sosial lainnya seperti Facebook, Instagram, hingga Twitter. (KK)Tonton juga Video dari Youtube Klikkoran.com di bawah ini:

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 146810
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini