Bersiaplah! SUGA BTS Akan Merilis Single Pra-Rilis 'People Pt. 2 (Feat. IU)' Jumat Depan

×

Bersiaplah! SUGA BTS Akan Merilis Single Pra-Rilis 'People Pt. 2 (Feat. IU)' Jumat Depan

Bagikan berita
Bersiaplah! SUGA BTS Akan Merilis Single Pra-Rilis 'People Pt. 2 (Feat. IU)' Jumat Depan (Foto : Klikkoran.com)
Bersiaplah! SUGA BTS Akan Merilis Single Pra-Rilis 'People Pt. 2 (Feat. IU)' Jumat Depan (Foto : Klikkoran.com)

KLIKKORAN.COM - Suga BTS akan berkolaborasi dengan IU dalam single pra-rilisnya 'People Pt. 2' yang dirilis pada Jumat depan.Pada 5 April pukul 12 malam waktu Korea, Suga mengonfirmasi laporan tentang kolaborasi baru antara dirinya dan IU dengan merilis teaser untuk lagu mendatangnya berjudul 'People Pt.2'.

'People Pt.2' yang akan menampilkan IU ini adalah lagu pra-rilis dari album resmi pertama Suga yang akan datang bertajuk D-DAY dan akan dirilis pada 7 April pukul 1 siang KST.

Baca juga : Suga BTS Rilis Teaser ‘Suga: Road To D-Day’ untuk Film Dokumenternya Mendatang

[embed]https://twitter.com/BIGHIT_MUSIC/status/1643267184766906371[/embed]Suga dan IU sebelumnya juga telah berkolaborasi dalam lagu "Eight" yang menyapu chart musik di seluruh dunia dan meraih perfect all-kill di tahun 2020.

Diketahui bahwasanya baru-baru ini member tertua kedua dari BTS ini merilis teaser untuk film dokumenternya 'SUGA: Road to D-Day'.Dalam teaser tersebut, SUGA berangkat untuk melihat dunia, mengalami peristiwa baru, dan melihat hal-hal yang belum pernah dilihatnya.

Selain dokumenter tersebut, album solonya bertajuk 'D-DAY' akan dirilis pada 21 April pukul 1 siang KST  atau 11 siang WIB.

Baca juga : Fans Keliru dengan Status V BTS sebagai Duta Besar, CELINE Buka Suara untuk Menghentikan Semua Perdebatan Ini

[embed]https://twitter.com/BIGHIT_MUSIC/status/1642542471178772481[/embed]***

Baca juga : NMIXX Dipuji atas Penampilan Encore ‘Love Me Like This’ di Show Champion, Netizen : Wow, Mereka Sangat Bagus!

Demikianlah yang dapat Klikkoran.com sajikan, jangan lupa di share artikel ini ke media sosial lainnya seperti Facebook, Instagram, hingga Twitter. (KK)

Tonton juga Video dari Youtube Klikkoran.com di bawah ini:[embed]https://www.youtube.com/watch?v=1KDYFyZ636Q[/embed]

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 146689
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini