Ajojing Ala Ala Ajojing Tengah Viral di TikTok, Ternyata Ini Arti Sebenarnya

×

Ajojing Ala Ala Ajojing Tengah Viral di TikTok, Ternyata Ini Arti Sebenarnya

Bagikan berita
Ajojing Ala Ala Ajojing Tengah Viral di TikTok, Ternyata Ini Arti Sebenarnya
Ajojing Ala Ala Ajojing Tengah Viral di TikTok, Ternyata Ini Arti Sebenarnya

KLIKKORAN.COM - Kata Ajojing Menjadi bahasa gaul yang sedang viral di TikTok Beberapa hari ini yang membuat sebagian netizen bertanya-tanya.Viralnya di TikTok, arti kata Ajojing banyak Tiktokers yang mencari apa makna sebenarnya dari bahasa ini.

Hingga kini masih banyak orang-orang sedang mencari artinya ajojing ala ala ajojing yang sedang viral di TikTok.Untuk kamu yang penasaran dengan bahasa gaul dengan penggunaan kata-kata ajojing, mari simak artikel berikut hingga selesai.

Awal viralnya kata ajojing ala ala ajojing setelah beredarnya video sekumpulan bule yang sedang berjoged dan diiringi musik.Sekumpulan bule yang terlihat pada video TikTok yang viral, ternyata adalah cuplikan lama yang ditambahkan musik ajojing ala-ala ajojing.

Viralnya video dengan musik ajojing ala ala ajojing, membuat para netizen bertanya-tanya tentang artinya.Menurut kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) ajojing memiliki arti berjogend dengan berjingkrak.

Dalam lagu yang dipopulerkan oleh Rhoma Irama, juga pernah membuat lirik dengan judul ajojing.Lagu-lagu tembang lawas pernah menggunakan kata ajojing untuk mengisi lagu para musisi-musisi populer Tanah Air, salah satunya Raja dangdut Rhoma Irama.

Suara ajojing ala-ala ajojing ini banyak digunakan oleh Tiktokers sebagai pengiring video mereka.Musik ajojing kini banyak digunakan oleh orang-orang Jawa Barat dengan bahasa sunda untuk keperluan tertentu.

Selain itu, orang-orang Jawa Barat kerap menggunakan kata-kata ajojing sering digunakan  dibeberapa pertunjukan sebagai tindakan untuk mengajak berjoged.Nah, itulah informasi yang bisa disampaikan pada artikel kali ini tentang arti kata ajojing yang sedang viral di TikTok yang kini menjadi bahasa gaul.

Untuk akmu yang penasaran tentu sudah lega setelah mengetahui arti kata dari video ajojing ala ala ajojing.Sekian untuk penjelasan tentang arti kata ajojing ala ala ajojing, semoga bisa membantu dan menghilangkan rasa penasaran warganet sekalian.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 147488
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini