Artis K-Pop SM Entertainment Buktikan Kehebatan Vokal Mereka dalam Pertunjukan Encore yang Fenomenal

×

Artis K-Pop SM Entertainment Buktikan Kehebatan Vokal Mereka dalam Pertunjukan Encore yang Fenomenal

Bagikan berita
Artis K-Pop SM Entertainment Buktikan Kehebatan Vokal Mereka dalam Pertunjukan Encore yang Fenomenal (Foto : Twitter Aespa)
Artis K-Pop SM Entertainment Buktikan Kehebatan Vokal Mereka dalam Pertunjukan Encore yang Fenomenal (Foto : Twitter Aespa)

KLIKKORAN.COM - (20/5/2023) Artis K-Pop SM Entertainment buktikan kehebatan vokal mereka dalam pertunjukan encore yang fenomenal.Ketika datang ke label terbesar di industri hiburan Korea, beberapa dari mereka lebih terkenal dengan kekuatan dan kelemahan tertentu daripada yang lain.

Misalnya, JYP Entertainment sering dipuji karena kemampuan penampilan artisnya, sedangkan  YG Entertainment selalu memiliki rapper yang kuat di antara idolanya.Bagi SM Entertainment, perusahaan yang sudah lama berdiri ini dikenal menghasilkan beberapa vokalis terbaik di K-Pop.

Baca juga : Bukan Sembarang Circle, Nana dan Suzy Jadi Viral Usai Ungkap Persahabatan Mereka yang Tak Terduga
Baik artis solo maupun vokalis utama dan utama grup mereka dipuji karena memiliki standar tinggi dalam kemampuan menyanyi.

Dan baru-baru ini topik tersebut dibahas di forum online dengan banyak contoh untuk membuktikannya.Tahap encore setelah memenangkan penghargaan acara musik terkenal sulit, dan telah menyebabkan banyak idola K-Pop dikritik secara online karena memiliki kemampuan vokal yang buruk.

[embed]https://youtu.be/fvrnosqSvXo[/embed]Tapi di postingan forum tentang vokalis kuat SM Entertainment, hampir semua contoh yang diberikan berasal dari panggung encore, menunjukkan betapa mudahnya idola mereka bisa tampil live tanpa dukungan berat atau lipsync.

[embed]https://youtu.be/toCY9I1MgVc[/embed][embed]https://youtu.be/4owpEFKevVM[/embed]

Artis yang lebih tua seperti  SHINee dan  Super Junior serta grup baru seperti  aespa termasuk dalam contoh, menunjukkan bahwa bakat vokal label tersebut telah bertahan dari generasi ke generasi.[embed]https://youtu.be/iJnS-vIyS0s[/embed]

[embed]https://youtu.be/Z3uWavE6-Q8[/embed]Vokalis laki-laki dan perempuan juga sama-sama dibagikan dalam contoh, membuktikan bahwa gender tidak menjadi masalah dalam hal keterampilan menyanyi di SM Entertainment.

[embed]https://youtu.be/GrLV_05D-50[/embed][embed]https://youtu.be/7bYdA0Dscpg[/embed]

Sepertinya label benar-benar menghabiskan banyak waktu, tenaga, dan uang untuk memastikan idola mereka mendapatkan pelatihan vokal yang tepat, dan bahkan artis mereka yang kurang fokus pada vokal dapat bertahan selama pertunjukan live ini.[embed]https://youtu.be/edHydgKcCwQ[/embed]

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 147436
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini