Bersiaplah! Cha Eun Woo ASTRO akan Membintangi Drama Terbaru “Wonderful World”

×

Bersiaplah! Cha Eun Woo ASTRO akan Membintangi Drama Terbaru “Wonderful World”

Bagikan berita
Bersiaplah! Cha Eun Woo ASTRO akan Membintangi Drama Terbaru “Wonderful World” (Foto : Twiiter @My_Drama_List)
Bersiaplah! Cha Eun Woo ASTRO akan Membintangi Drama Terbaru “Wonderful World” (Foto : Twiiter @My_Drama_List)

KLIKKORAN.COM - (26/5/2023) Cha Eun Woo ASTRO akan membintangi drama korea terbaru yang berjudul “Wonderful World”.Pada 26 Mei, StarNews mengabarkan bahwa Cha Eun Woo telah dikasting sebagai pemeran utama pria dalam drama mendatang “Wonderful World” (judul literal).

Pagi itu, Fantagio mengklarifikasi, “Dia saat ini sedang dalam pembicaraan untuk drama dengan pandangan yang baik, tetapi belum ada yang diputuskan.”“Wonderful World” adalah drama balas dendam yang menegangkan tentang seorang wanita yang secara tragis kehilangan putranya yang masih kecil.

Baca juga : Selamat! (G)I-DLE Meraih Kemenangan Keempat Untuk “Queencard” Di Music Bank
Ketika hukum memaafkan pelakunya, dia memutuskan untuk membalas dendam sendiri.

Aktris veteran Kim Nam Joo saat ini sedang dalam pembicaraan untuk berperan sebagai pemeran utama wanita, sementara Kim Kang Woo juga dalam pembicaraan untuk berperan sebagai suaminya.Drama ini akan dipimpin oleh Lee Seung Young, sutradara dari drama “Tracer”, “Voice 2”, dan “The Missing”.

Cha Eun Woo dikatakan telah ditawari peran Kwon Sun Yool, seorang mahasiswa kedokteran yang sedang cuti yang bercita-cita merawat anak-anak yang sakit, seperti dirinya.Karakternya, yang tiba-tiba terjerat dengan pemeran utama wanita, tetap terselubung misteri.

Apakah Anda bersemangat untuk melihat Cha Eun Woo dalam drama baru ini? Nantikan pembaruan lainnya!***

Baca juga : SPOILER! “Dr. Romantis 3” Episode Selanjutnya, Lee Sung Kyung dan Rekannya Dikirim ke Lokasi Runtuhnya Gedung

Demikianlah yang dapat Klikkoran.com sajikan, jangan lupa di share artikel ini ke media sosial lainnya seperti Facebook, Instagram, hingga Twitter. (KK)

Jangan Lupa Follow Akun Twitter dari Klikkoran.com di bawah ini:[embed]https://twitter.com/klikkoran_korea[/embed]

Sumber : Soompi

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 147674
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini