Bikin Terpukau! BTOB Cover Lagu 'I AM' Milik IVE dalam Versi Acapella, Netizen : Kualitas Harmoni Mereka Melegenda

×

Bikin Terpukau! BTOB Cover Lagu 'I AM' Milik IVE dalam Versi Acapella, Netizen : Kualitas Harmoni Mereka Melegenda

Bagikan berita
Bikin Terpukau! BTOB Cover Lagu 'I AM' Milik IVE dalam Versi Acapella, Netizen : Kualitas Harmoni Mereka Melegenda (Foto : Allkpop)
Bikin Terpukau! BTOB Cover Lagu 'I AM' Milik IVE dalam Versi Acapella, Netizen : Kualitas Harmoni Mereka Melegenda (Foto : Allkpop)

KLIKKORAN.COM - (29/5/2023) BTOB memukau netizen dengan vokal acapella mereka setelah membagikan cover harmoni lima bagian yang sempurna dari IVE 'I AM'.Boy grup ini telah menjadi topik hangat di komunitas online Korea setelah merilis video pendek khusus untuk para penggemarnya.

Pada 29 Mei KST,  boy group asal CUBE Entertainment ini merilis video bertajuk 'For MELODY #IAM' melalui channel YouTube resmi mereka.Dalam klip tersebut, anggota Peniel memasuki ruang latihan grup untuk menemukan bahwa semua lampu padam, bertanya pada dirinya sendiri, "Apakah saya orang pertama yang pergi ke ruang latihan hari ini?".

Dia kemudian melontarkan "What the-" yang lucu ketika dia melihat anggota BTOB lainnya menyala mirip dengan Queen 's Bohemian Rhapsody.

Baca juga : Bomin Golden Child Tampil Live untuk Pertama Kali setelah Hiatus Sementara

Namun, bukannya Queen, para anggota mulai menyanyikan versi acapella dari single hit IVE "I AM".Klip video menjadi hit tidak hanya dengan MELODY fandom BTOB, tetapi juga dibagikan melalui berbagai komunitas online

Di mana netizen terkesan dengan kreativitas mereka dalam lagu tersebut serta vokal live mereka yang halus.Salah satu poster yang membagikan video tersebut dengan menulis:

"BTOB's IVE 'I AM' adalah cover capella yang jelas tidak terlihat normal. Apakah ini grup komedi yang bisa bernyanyi dengan baik? Hahahaha Ini sangat lucu, tapi sangat bagus hahahaha."
Baca juga : TRENDING! Inilah Makna dan Arti Lagu ‘DOXA’ by SECRET NUMBER Lengkap dengan Terjemahan Lirik Indonesia

Fans juga bergegas ke video YouTube, meninggalkan komentar seperti:1. "Saya akan memikirkan video ini setiap kali saya mendengar lagu ini... Benar-benar gila."

2. "Vokal BTOB adalah salah satu alasan mengapa MELODY bisa berbicara dengan bangga tentang BTOB ,"3. "Sebuah 'I AM' a capella oleh BTOB? Ini sangat berharga,"

4. "Bentuk BTOB gila... Kualitas harmoni mereka melegenda...,"5. "BTOB adalah genre tersendiri".

Lihat video lengkapnya di bawah ini![embed]https://youtu.be/4I_1XkBxprs[/embed]

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 147823
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini