Bomin Golden Child Tampil Live untuk Pertama Kali setelah Hiatus Sementara

×

Bomin Golden Child Tampil Live untuk Pertama Kali setelah Hiatus Sementara

Bagikan berita
Bomin Golden Child Tampil Live untuk Pertama Kali setelah Hiatus Sementara (Foto : Allkpop)
Bomin Golden Child Tampil Live untuk Pertama Kali setelah Hiatus Sementara (Foto : Allkpop)

KLIKKORAN.COM - (29/5/2023) Bomin Golden Child mendapat perhatian setelah tampil di atas panggung untuk pertama kalinya sejak lama absen.Pada 29 Mei KST, foto Bomin yang diambil oleh penggemar saat tampil di atas panggung selama Dream Concert 2023 akhir pekan sebelumnya di Busan mulai menyebar melalui komunitas online Korea.

Salah satu poster membagikan foto sambil menulis, "Bomin Golden Child, yang kembali setelah sembilan bulan melalui panggung Dream Concert. Masih sangat menarik. Syukurlah dia kembali ke dirinya yang sehat."

Baca juga : 10 Foto Indah V BTS dari Perjalanannya Baru-Baru Ini ke Prancis

Netizen lain berinteraksi dengan postingan bersemangat untuk melihat Bomin lagi, meninggalkan komentar seperti:1. "Bomin, aku sangat, sangat merindukanmu! Jangan sakit hati lagi,"

2. "Wow, syukurlah,"3. "Wajah Bomin sangat tampan,"

4. "Pangeran Bomin, aku mencintaimu!"5. "Oh, dia terlihat sangat menarik tetapi dengan getaran yang berbeda dari Cha Eun Woo."

Sementara itu, seperti yang diberitakan sebelumnya, Bomin mulai hiatus pada September tahun lalu, ketika ia mengalami patah tulang wajah setelah terkena tongkat kayu orang lain saat bermain golf.Setelah menerima perawatan medis darurat, sang idola membutuhkan operasi dan perawatan rehabilitasi.

Saat ini, sang idola sedang syuting drama terbarunya 'Spirit Fingers', di mana ia akan berperan sebagai Koo Seon Ho, seorang siswa tampan dan baik namun artistik yang juga merupakan wakil presiden dari kelompok siswa Spirit Fingers.Lihat foto-foto penampilan Dream Concert Bomin di bawah ini, dan nantikan berita lainnya tentang aktivitasnya di tahun 2023!

[caption id="attachment_147817" align="alignnone" width="390"]Bomin Golden Child Tampil Live untuk Pertama Kali setelah Hiatus Sementara Foto : Allkpop[/caption][caption id="attachment_147818" align="alignnone" width="389"]Bomin Golden Child Tampil Live untuk Pertama Kali setelah Hiatus Sementara Foto : Allkpop[/caption]

[caption id="attachment_147819" align="alignnone" width="392"]Bomin Golden Child Tampil Live untuk Pertama Kali setelah Hiatus Sementara Foto : Allkpop[/caption]***

Baca juga : ENHYPEN Menjadi Boy Grup Ketujuh yang Mencapai Penjualan Minggu Pertama Tertinggi dalam Hanteo Chart

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 147816
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini