EXO-SC Ungkap Kunci Ketahanan Karier Selama Konferensi Pers 'BACK TO BACK'

×

EXO-SC Ungkap Kunci Ketahanan Karier Selama Konferensi Pers 'BACK TO BACK'

Bagikan berita
EXO-SC Ungkap Kunci Ketahanan Karier Selama Konferensi Pers 'BACK TO BACK' (Foto : Twitter @parkchanyeolina)
EXO-SC Ungkap Kunci Ketahanan Karier Selama Konferensi Pers 'BACK TO BACK' (Foto : Twitter @parkchanyeolina)

KLIKKORAN.COM - (27/5/2023) EXO-SC mengungkapkan kunci ketahanan karier selama konferensi pers 'BACK TO BACK'.Sebelum konser penggemar 'BACK TO BACK' EXO-SC di Manila 20 Mei lalu, Sehun dan Chanyeol duduk untuk menjawab beberapa pertanyaan dari media.

Sehun membagikan pemikirannya tentang bersama Chanyeol untuk sebuah sub-unit, "Awalnya menurutku, itu tidak serius, tapi itu benar-benar nyata. Tentu saja, aku menantikan untuk melakukan lebih banyak aktivitas dengan Chanyeol di masa mendatang".Ketika ditanya oleh media allkpop tentang ritual pra-panggung mereka, Chanyeol menjelaskan rutinitas khasnya.

Baca juga : Boy Grup ‘Xikers’ Telah Mengumumkan Nama Fanclub Resmi Mereka
"Sebelum naik panggung, saya selalu  melakukan pemanasan dan peregangan suara, dan yang paling penting, saya berdoa sebelum tampil".

Sehun ditanya tentang tipe karakter yang ingin dia perankan dan meminta Chanyeol untuk memberikan sarannya.Chanyeol berkomentar bahwa wajah tajam Sehun akan sangat cocok untuk memainkan peran pembunuh.

Ketika ditanya tentang kunci karir mereka yang langgeng, mereka mengatakan bahwa menurut mereka rahasia terbesar hanyalah bersenang-senang.Mereka kemudian menjelaskan, "Jika kami menganggap ini sebagai pekerjaan,  kami mungkin sudah lama lelah. Tetapi karena hubungan antar anggota, saya pikir kami adalah keluarga dan  teman yang sangat dekat, itulah mengapa  kami memiliki sangat menyenangkan".

Ketika ditanya apakah Sehun menginginkan sesuatu yang dimiliki Chanyeol, dia menjawab, "Aku ingin memiliki segalanya dari dirinya".Chanyeol dengan bercanda menjawab, "tidak ada", tapi kemudian mengungkapkan bahwa dia mengagumi kejantanan Sehun.

***

Baca juga : Mijoo Lovelyz Menghentikan Promosi “Movie Star” Setelah Dinyatakan Positif COVID-19

Demikianlah yang dapat Klikkoran.com sajikan, jangan lupa di share artikel ini ke media sosial lainnya seperti Facebook, Instagram, hingga Twitter. (KK)Jangan Lupa Follow Akun Twitter dari Klikkoran.com di bawah ini:

[embed]https://twitter.com/klikkoran_korea[/embed]Sumber : Allkpop

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 147691
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini