Fans Sangat Antusias, Johnny NCT Dikabarkan Akan Hadir di Colosseum Club Jakarta sebagai DJ

×

Fans Sangat Antusias, Johnny NCT Dikabarkan Akan Hadir di Colosseum Club Jakarta sebagai DJ

Bagikan berita
Fans Sangat Antusias, Johnny NCT Dikabarkan Akan Hadir di Colosseum Club Jakarta sebagai DJ (Foto : Klikkoran.com)
Fans Sangat Antusias, Johnny NCT Dikabarkan Akan Hadir di Colosseum Club Jakarta sebagai DJ (Foto : Klikkoran.com)

KLIKKORAN.COM - (27/5/2023) Johnny NCT dikabarkan akan hadir di Colosseum Club Jakarta sebagai DJ yang membuat para penggemar sangat antusias.Colloseum Club di Jakarta membuat kejutan bagi penggemar K-Pop Indonesia, terutama NCTzen, dengan memberikan petunjuk mengenai DJ selanjutnya yang diduga adalah Johnny NCT.

Akun Twitter @ColosseumJKT dan Instagram @colosseumjkt membagikan poster dengan gambar potongan wajah dalam bentuk puzzle berwarna hitam putih dan agak buram yang menyerupai Johnny NCT.

Baca juga : Colde dan RM BTS Mengungkapkan Gambar Teaser MV untuk ‘Don’t Ever Say Love Me’

[embed]https://twitter.com/ColosseumJKT/status/1661982285800050688[/embed]Colosseum Club Jakarta memposting poster tersebut pada tanggal 26 Mei 2023 pukul 13.27 WIB dengan tulisan "Save the date 16 Jun 2023" dan "Annyeong" yang ditulis menggunakan huruf hangul (bahasa Korea) di dalamnya.

Dan mereka juga menambahkan caption pada foto tersebut dengan "Who's up next?".Penggemar K-Pop Indonesia, terutama NCTzen, segera berspekulasi bahwa DJ yang dimaksud adalah Johnny NCT, mengingat bahwa pria kelahiran 1995 ini telah menunjukkan minatnya dalam dunia DJ.

Sebelum debutnya bersama NCT 127 pada tahun 2016, Johnny, yang berasal dari Chicago, telah tampil sebagai seorang DJ.Dia juga telah menjadi salah satu DJ dalam acara terbaru ScreaM Records yang disebut 'SHOWME', yang melibatkan beberapa DJ dari bawah naungan SM Entertainment.

Baca juga : S.Coups SEVENTEEN akan Absen di Fan Meeting Grup Jepang Karena Alasan Kesehatan
Johnny juga pernah melakukan acara DJ set live di kanal YouTube NCT bersama dengan Mark yang berjudul 'Sunny Side Up'.

Sebagai bagian dari hyung line di grupnya, Johnny juga telah merilis lagu-lagu seperti 'Bad Smell' dan 'QTAH' bersama Mark dengan sentuhan DJ.Pada Agustus 2022, Johnny juga tampil sebagai DJ dalam promosi NCT 127 dengan lagu '2 Baddies'.

Sebelumnya, Colloseum Club Jakarta telah mengundang Hyoyeon SNSD, yang dikenal sebagai DJ Hyo, pada tanggal 19 Mei 2023.***

Baca juga : (G)I-DLE Raih Kemenangan Kelima “Queencard” di Music Core

Demikianlah yang dapat Klikkoran.com sajikan, jangan lupa di share artikel ini ke media sosial lainnya seperti Facebook, Instagram, hingga Twitter. (KK)

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 147753
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini