FIFTY FIFTY akan Tampil di Soundtrack Resmi untuk Film 'Barbie' Mendatang

×

FIFTY FIFTY akan Tampil di Soundtrack Resmi untuk Film 'Barbie' Mendatang

Bagikan berita
FIFTY FIFTY akan Tampil di Soundtrack Resmi untuk Film 'Barbie' Mendatang (Foto : Klikkoran.com)
FIFTY FIFTY akan Tampil di Soundtrack Resmi untuk Film 'Barbie' Mendatang (Foto : Klikkoran.com)

KLIKKORAN.COM - Kamis (25/5/2023), Warner Bros mengungkapkan bahwa girl grup rookie FIFTY FIFTY akan menjadi bagian dari lineup untuk 'Barbie: The Album'.'Barbie: The Album' merupakan soundtrack resmi untuk film 'Barbie' mendatang yang dibintangi oleh Margot Robbie dan Ryan Gosling.

FIFTY FIFTY adalah salah satu dari tujuh belas aksi yang dinamai untuk soundtrack, yang akan diproduseri oleh pembuat lagu terkenal Mark Ronson.Artis lain termasuk Ava Max, Charli XCX, Dominic Fike, Dua Lipa, GAYLE, HAIM, Ice Spice, Kali, KAROL G, Khalid, Lizzo, Nicki Minaj, PinkPantheress, Ryan Gosling, Tame Impala, dan The Kid LAROI.

Baca juga : (G)I-DLE Meraih Kemenangan Ketiga untuk ‘Queen Card’ dalam Pertunjukan Musik M! Countdown
Sementara itu, soundtrack 'Barbie: The Album' akan tersedia secara online dan juga dalam bentuk kaset, CD, dan vinyl untuk mengikuti tema throwback Barbie,

Soundtrack dari film Berbie mendatang ini akan dirilis secara resmi pada hari yang sama dengan pemutaran perdana film tersebut yaitu pada 21 Juli. .Lihat seluruh poster pengumuman di bawah ini!

[caption id="attachment_147596" align="alignnone" width="486"]FIFTY FIFTY akan Tampil di Soundtrack Resmi untuk Film 'Barbie' Mendatang Foto : Twitter @kchartsmaster[/caption]***

Baca juga : Teman Dekat Mendiang Moonbin ASTRO tepati Janjinya dengan Mengunjungi Restoran Ayam yang Dikelola oleh Keluarga Moonbin, Fans Berterima Kasih!

Demikianlah yang dapat Klikkoran.com sajikan, jangan lupa di share artikel ini ke media sosial lainnya seperti Facebook, Instagram, hingga Twitter. (KK)

Jangan Lupa Follow Akun Twitter dari Klikkoran.com di bawah ini:[embed]https://twitter.com/klikkoran_korea[/embed]

Sumber : Allkpop

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 147595
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini