FIFTY FIFTY Bersiap untuk Promosi Resmi di AS dan Inggris pada Bulan Juli

×

FIFTY FIFTY Bersiap untuk Promosi Resmi di AS dan Inggris pada Bulan Juli

Bagikan berita
FIFTY FIFTY Bersiap untuk Promosi Resmi di AS dan Inggris pada Bulan Juli (Foto : Twitter @we_fiftyfifty)
FIFTY FIFTY Bersiap untuk Promosi Resmi di AS dan Inggris pada Bulan Juli (Foto : Twitter @we_fiftyfifty)

KLIKKORAN.COM - (17/5/2023) Grup yang sedang naik daun saat ini 'FIFTY FIFTY' bersiap untuk promosi resmi di AS dan Inggris pada bulan Juli.FIFTY FIFTY yang telah menunjukkan hasil luar biasa di tangga lagu Billboard setiap minggu, dijadwalkan untuk masuk secara penuh ke Amerika Serikat pada bulan Juli.

Menurut laporan eksklusif News1 pada 16 Mei, FIFTY FIFTY secara resmi akan memulai promosi di AS dan Inggris pada bulan Juli.Untuk mempersiapkan debut AS FIFTY FIFTY, CEO Attrakt Entertainment Jeon Hong Joon akan berangkat ke Amerika Serikat pada tanggal 18 Mei ini.

Baca juga : Taeyong NCT Telah Merilis Poster Jadwal untuk Mini Album Pertamanya ‘SHALALA’

CEO Jeon akan menyelesaikan label lokal grup, agensi, dan kontrak manajemen selama perjalanannya ke AS FIFTY FIFTY baru-baru ini menandatangani kemitraan dengan Warner Records.Kemudian CEO Jeon akan tinggal di Amerika Serikat hingga awal Juni untuk menyelesaikan persiapan promosi dan menjadwalkan penampilan radio

Serta memastikan bahwa FIFTY FIFTY akan beroperasi saat mereka secara resmi memulai aktivitas mereka di AS dan Inggris.Setelah itu, FIFTY FIFTY akan secara resmi memulai aktivitas mereka di AS dan Inggris pada bulan Juli, semakin memperluas kehadiran global mereka.

CEO Jeon mengatakan kepada News1 hari ini, "FIFTY FIFTY mengambil langkah pertama untuk tumbuh sebagai IP global," dan menambahkan, "Ini perasaan baru, saya tidak percaya kami mencapai ini hanya dalam tiga bulan setelah comeback kami. Ini hasilnya dari kerja keras semua staf dan anggota."Sementara itu, FIFTY FIFTY telah mencapai hasil yang luar biasa di tangga lagu Billboard dan tangga lagu global lainnya dengan single mereka "Cupid" yang dirilis pada 24 Februari 2023.

Menurut tangga lagu Billboard tertanggal minggu 20 Mei, "Cupid" menduduki peringkat ke-2 di Billboard Global 200 (Kecuali AS) dan ke-3 di Global 200.Dengan ini, FIFTY FIFTY menjadi girl grup K-pop kedua yang mencatat No. 1 di kedua tangga lagu, setelah BLACKPINK.

Sebelumnya, pada 13 Mei, "Cupid" milik FIFTY FIFTY melonjak 22 peringkat dari peringkat 41 ke peringkat 19 di tangga lagu utama Billboard Hot 100, memecahkan rekor untuk masuk tangga lagu selama 7 minggu berturut-turut.Tempat ke-19 di Billboard Hot 100' adalah peringkat tertinggi kedua yang ditetapkan oleh girl grup K-pop di belakang "Ice Cream" BLACKPINK yang memuncak di 13.

***

Baca juga : FIFTY FIFTY Membuat Rekor Lagu Girl Group K-Pop Terpanjang di Billboard Hot 100 Saat ‘Cupid’ Naik Ke Puncak Baru

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 147326
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini