FIFTY FIFTY Membuat Rekor Lagu Girl Group K-Pop Terpanjang di Billboard Hot 100 Saat 'Cupid' Naik Ke Puncak Baru

×

FIFTY FIFTY Membuat Rekor Lagu Girl Group K-Pop Terpanjang di Billboard Hot 100 Saat 'Cupid' Naik Ke Puncak Baru

Bagikan berita
FIFTY FIFTY Membuat Rekor Lagu Girl Group K-Pop Terpanjang di Billboard Hot 100 Saat 'Cupid' Naik Ke Puncak Baru ( Foto : Twitter @we_fiftyfift)
FIFTY FIFTY Membuat Rekor Lagu Girl Group K-Pop Terpanjang di Billboard Hot 100 Saat 'Cupid' Naik Ke Puncak Baru ( Foto : Twitter @we_fiftyfift)

KLIKKORAN.COM - (16/5/2023) FIFTY FIFTY buat rekor lagu girl group K-Pop terpanjang di Billboard Hot 100 saat "Cupid" naik ke puncak baru.Kembali pada bulan Maret, FIFTY FIFTY membuat sejarah dengan menjadi grup K-pop tercepat yang pernah memasuki Billboard's Hot 100 (peringkat mingguan untuk lagu-lagu paling populer di Amerika Serikat), dengan hit viral mereka "Cupid" menduduki posisi No. lebih dari empat bulan setelah debut mereka.

Dalam dua bulan sejak itu, "Cupid" telah mempertahankan rekor sempurna untuk naik ke puncak baru setiap minggu—dan minggu ini tidak terkecuali.

Baca juga : “FML” SEVENTEEN Menjadi Album Pertama Mereka Yang Berada Selama 2 Minggu Di Top 15 Billboard 200

Dalam delapan minggu berturut-turut di Hot 100, "Cupid" naik ke No. 17, menandai peringkat tertingginya di tangga lagu."Cupid" kini telah memecahkan rekornya sendiri (peringkat No. 19 minggu lalu) untuk lagu grup wanita K-pop dengan peringkat tertinggi yang bukan merupakan kolaborasi.

Hanya satu lagu grup wanita K-pop lain yang pernah menembus 20 besar Hot 100 yaitu single kolaborasi BLACKPINK dan Selena Gomez "Ice Cream" yang memuncak di No. 13 pada tahun 2020."Cupid" juga sekarang diikat dengan "Ice Cream" untuk lagu girl grup K-pop dengan charting terlama dalam sejarah Hot 100, dengan kedua lagu tersebut telah menghabiskan delapan minggu berturut-turut di chart.

Di luar Hot 100, FIFTY FIFTY naik ke No. 58 di minggu kedua mereka di Billboard's Artist 100, membuat mereka menjadi girl grup K-pop keenam yang pernah menembus top 60 (setelah BLACKPINK, TWICE , ITZY , aespa , dan LE SSERAFIM).Selain itu, "Cupid" tetap stabil di No. 2 di chart Penjualan Lagu Digital Dunia Billboard dan naik ke No. 10 di minggu kedua di chart Penjualan Lagu Digital utama, sambil naik ke puncak baru No. 2 di Pengecualian Global. Tangga lagu AS dan No . 3 di Global 200 .

Selamat kepada FIFTY FIFTY atas pencapaian luar biasa mereka!***

Baca juga : Noh Yoon Seo dan Hong Kyung Dalam Pembicaraan Untuk Membintangi Remake Film Taiwan “Hear Me”

Demikianlah yang dapat Klikkoran.com sajikan, jangan lupa di share artikel ini ke media sosial lainnya seperti Facebook, Instagram, hingga Twitter. (KK)

Jangan Lupa Follow Akun Twitter dari Klikkoran.com di bawah ini:[embed]https://twitter.com/klikkoran_korea[/embed]

Sumber : Soompi

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 147318
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini