(G)I-DLE Meraih Kemenangan Ketiga untuk 'Queen Card' dalam Pertunjukan Musik M! Countdown

×

(G)I-DLE Meraih Kemenangan Ketiga untuk 'Queen Card' dalam Pertunjukan Musik M! Countdown

Bagikan berita
(G)I-DLE Meraih Kemenangan Ketiga untuk 'Queen Card' dalam Pertunjukan Musik M! Countdown (Foto : Twitter (G)I-DLE)
(G)I-DLE Meraih Kemenangan Ketiga untuk 'Queen Card' dalam Pertunjukan Musik M! Countdown (Foto : Twitter (G)I-DLE)

KLIKKORAN.COM - Kamis (25/5/2023), (G)I-DLE meraih kemenangan ketiga untuk 'Queen Card' dalam pertunjukan musik Mnet, M! Countdown.Mnet 'M! Countdown' kembali untuk pertunjukan mingguannya yang menampilkan pertunjukan dari artis-artis favorit Anda!

Pada episode minggu ini, program survival girl grup Mnet 'Queendom Puzzle' mengungkap tim DROP The Beat dan Athena, yang masing-masing membawakan lagu "Charismatic" dan "SNAP".10CM menampilkan penampilan spesial Studio M dari single baru "My Ultimate First Love." dan Jooheon MONSTA X melakukan debut solonya dengan "Freedom" dan "Evolution".

Baca juga : Teman Dekat Mendiang Moonbin ASTRO tepati Janjinya dengan Mengunjungi Restoran Ayam yang Dikelola oleh Keluarga Moonbin, Fans Berterima Kasih!
Sementara itu Kim Doah dari Fanatics melakukan debut solonya dengan "Dream Walking", KARD comeback dengan "Icky", Dreamcatcher kembali dengan "BONVOYAGE".

Nam Dong Hyun kembali dengan " Blind (feat. Oh Dam Ryul)", SECRET NUMBER kembali dengan "DOXA", Kyoung Seo kembali dengan "120BPM", ENHYPEN comeback dengan "Bite Me" dan "Bills", serta BLACKSWAN kembali dengan "Karma".Adapun pemenangnya, (G)I-DLE  dan aespa adalah nominasinya, tetapi (G)I-DLE-lah yang menang dengan "Queencard."

Tonton penampilan dari (G)I-DLE "Queen Card" di M Countdown di bawah ini:[embed]https://www.youtube.com/watch?v=EdpeJVdEzec&pp=ygUbZ2lkbGUgcXVlZW4gY2FyZCBtY291bnRkb3du[/embed]

[embed]https://www.youtube.com/watch?v=7m0T7TE4lVo&pp=ygUbZ2lkbGUgcXVlZW4gY2FyZCBtY291bnRkb3du[/embed]Selamat untuk (G)I-DLE!

***

Baca juga : Penggemar ENHYPEN Korea Kirim Truk Protes Untuk Menyerukan Penghapusan Koreografi Dengan Penari Wanita Di “Bite Me”

Demikianlah yang dapat Klikkoran.com sajikan, jangan lupa di share artikel ini ke media sosial lainnya seperti Facebook, Instagram, hingga Twitter. (KK)Jangan Lupa Follow Akun Twitter dari Klikkoran.com di bawah ini:

[embed]https://twitter.com/klikkoran_korea[/embed]

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 147590
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini