Jimin BTS Menjadi Solois K-Pop Pertama Dalam Sejarah Billboard 200 Yang Menghabiskan 5 Minggu Di Top 70

×

Jimin BTS Menjadi Solois K-Pop Pertama Dalam Sejarah Billboard 200 Yang Menghabiskan 5 Minggu Di Top 70

Bagikan berita
Jimin BTS Menjadi Solois K-Pop Pertama Dalam Sejarah Billboard 200 Yang Menghabiskan 5 Minggu Di Top 70 (Foto : Instagram Jimin BTS)
Jimin BTS Menjadi Solois K-Pop Pertama Dalam Sejarah Billboard 200 Yang Menghabiskan 5 Minggu Di Top 70 (Foto : Instagram Jimin BTS)

KLIKKORAN.COM - (5/5/2023) Park Jimin atau Jimin BTS masih kuat di tangga lagu Billboard dengan album debut solonya FACE.Bulan lalu, Jimin membuat sejarah dengan menjadi solois K-pop pertama yang menduduki puncak Billboard Hot 100 dan Artist 100 , serta yang pertama masuk 2 besar Billboard 200.

Lebih dari sebulan kemudian, judul lagu Jimin 'Like Crazy' masih berada di chart Hot 100 untuk minggu yang berakhir pada 6 Mei.Lagu 'Like Crazy' milik Jimin ini berhasil bertahan di Hot 100 di No. 97, menandai minggu kelima berturut-turut di chart.

Baca juga : Teen Top Mengonfirmasi Rencana Untuk Comeback Grup Pertama Dalam 4 Tahun Setelah Kebangkitan Popularitas yang Mendadak
'Like Crazy' kini menjadi lagu solo K-pop ketiga dalam sejarah yang menghabiskan lima minggu di Hot 100, mengikuti hits ikonik PSY "Gangnam Style" dan "Gentleman" dari lebih dari satu dekade lalu.

Selain itu, Jimin sekarang menjadi solois K-pop pertama yang menghabiskan lima minggu di 100 teratas Billboard 200, di mana FACE tetap kuat di No. 70 dalam minggu kelima berturut-turut di tangga lagu.Hanya dua artis K-Pop lainnya yang telah memetakan album selama lima minggu di Billboard 200 sama sekali yaitu Nayeon TWICE, RM BTS dan juga Jimin BTS.

FACE juga terus tampil baik di banyak tangga lagu Billboard lainnya minggu ini. Album ini menduduki peringkat No. 2 di chart Album Dunia , No. 17 di chart Penjualan Album Teratas Saat Ini , dan No.Sementara itu, "Like Crazy" berada di No. 2 di chart World Digital Song Sales , No. 7 di chart Digital Song Sales , No. 20 di Global Excl. Tangga lagu AS , dan No. 26 di Global 200 .

Akhirnya, Jimin menempati posisi ke-45 di Billboard's Artist 100 , menandai minggu keenamnya secara keseluruhan di tangga lagu tersebut.Selamat untuk Jimin!

***

Baca juga : VIRAL TIKTOK! Arti dan Makna Lagu ‘Angels Like You’ by Miley Cyrus Lengkap dengan Terjemahan Lirik Bahasa Indonesia

Demikianlah yang dapat Klikkoran.com sajikan, jangan lupa di share artikel ini ke media sosial lainnya seperti Facebook, Instagram, hingga Twitter. (KK)Jangan Lupa Follow Akun Twitter dari Klikkoran.com di bawah ini:

[embed]https://twitter.com/klikkoran_korea[/embed]Sumber : Soompi

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 147013
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini