Makna dan Arti Lagu 'Open Arms' by SZA Feat Travis Scott, beserta Terjemahan Lirik Indonesia

×

Makna dan Arti Lagu 'Open Arms' by SZA Feat Travis Scott, beserta Terjemahan Lirik Indonesia

Bagikan berita
Makna dan Arti Lagu 'Open Arms' by SZA Feat Travis Scott, beserta Terjemahan Lirik Indonesia (Foto : Instagram SZA)
Makna dan Arti Lagu 'Open Arms' by SZA Feat Travis Scott, beserta Terjemahan Lirik Indonesia (Foto : Instagram SZA)

KLIKKORAN.COM - Simak makna dan arti lagu 'Open Arms' milik SZA feat Travis Scott lengkap dengan terjemahan bahasa Indonesia.'Open Arms' merupakan salah satu lagu dari album SZA bertajuk SOS yang dirilis pertama kali pada tanggal 9 Desember 2022.

Pada lagu 'Open Arms' ini, SZA berkolaborasi dengan penyanyi sekaligus rapper asal Amerika yaitu bernama Travis Scott.Makna dari lagu 'Open Arms' ini adalah menceritakan tentang pengabdian seseorang kepada pasangan romantisnya.

Baca juga : Warga Korea Menyukai Sosok Hot Jennie BLACKPINK Dalam Koleksi Calvin Klein, Netizen : Menikahlah dengan Kami, Kim Jennie!
Terlihat di bait kedua, rasa tidak aman penyanyi R&B itu merayap masuk, dia memberi tahu kekasihnya bahwa meskipun dia mendorongnya pergi, dia akan tetap ada untuknya dengan tangan terbuka.

Hingga artikel ini terbit (6/5/2023), lagu 'Open Arms' ini telah di streaming sebanyak 96,8 juta kali melalui platform Spotify.Nah, berikut adalah arti lagu 'Open Arms' milik SZA feat Travis Scott lengkap dengan terjemahannya dalam bahasa Indonesia.

Baca juga : VIRAL TIKTOK! Inilah Makna Lagu ‘Not You’ Milik Alan Walker dan Emma Steinbakken beserta Artinya dalam Bahasa Indonesia

[embed]https://open.spotify.com/track/6koKhrBBcExADvWuOgceNZ?si=1db42e170c4140ec[/embed]

Arti Lagu Open Arms - SZA feat Travis Scott

Lirik dan terjemahan:

When you do your best you ca-, I done told youArtinya : Ketika Anda melakukan yang terbaik, Anda ca-, saya sudah memberi tahu Anda

When you do your best, hell, that's all you can doArtinya : Ketika Anda melakukan yang terbaik, sial, hanya itu yang dapat Anda lakukan

You and me and anybody elseArtinya : Anda dan saya dan siapa pun

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 147095
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini