OT7 is Back! BTS Akan Merilis Single Digital “Take Two” Untuk Rayakan Anniversary Ke-10

×

OT7 is Back! BTS Akan Merilis Single Digital “Take Two” Untuk Rayakan Anniversary Ke-10

Bagikan berita
OT7 is Back! BTS Akan Merilis Single Digital “Take Two” Untuk Rayakan Anniversary Ke-10 (Foto : Klikkoran.com)
OT7 is Back! BTS Akan Merilis Single Digital “Take Two” Untuk Rayakan Anniversary Ke-10 (Foto : Klikkoran.com)

KLIKKORAN.COM - BTS akan merilis single digital 'Take Two' dengan semua anggota untuk rayakan anniversary ke-10 bertajuk '2023 BTS Festa'.Pada 31 Mei, Bighit Music selaku mengumumkan perilisan single digital BTS "Take Two" untuk merayakan ulang tahun ke 10 BTS bertajuk BTS Festa.

BTS Festa merupakan perayaan tahunan boy grup global BTS atas ulang tahun debut mereka yang dirayakan di setiap bulan Juni.Bangtansonyeondan sebutan BTS dalam bahasa Korea ini memulai debutnya pada tanggal 13 Juni 2013 dengan lagu pertamanya 'No More Dream'.

Baca juga : Bikin Terpukau! BTOB Cover Lagu ‘I AM’ Milik IVE dalam Versi Acapella, Netizen : Kualitas Harmoni Mereka Melegenda
Berikut pernyataan BIGHIT MUSIC terkait kembalinya BTS dengan lagu terbaru untuk perayaan Anniversary ke-10 yang dibagikan melalui Weverse, Rabu (31/5/2023).

"Halo.Ini MUSIK BIGHIT.

Untuk merayakan ulang tahun ke 10 mereka, BTS akan merilis single digital "Take Two" Juni mendatang.Ketujuh anggota berpartisipasi dalam “Take Two.” Lagu tersebut menyampaikan apresiasi mereka kepada ARMY atas semua cinta yang kalian berikan kepada mereka dan keinginan mereka untuk selalu bersama kalian.

Kami dengan tulus mengucapkan terima kasih kepada ARMY karena telah memungkinkan peringatan 10 tahun dengan cinta kalian yang tak ada habisnya untuk BTS, dan kami berharap "Take Two" akan menjadi "Hadiah" berharga dari BTS untuk kalian semua.Kami meminta cinta dan dukungan kalian untuk "Take Two".

Tanggal Rilis: Jumat, 9 Juni 2023 pukul 1 siang (KST)Terima kasih."

Baca juga : Bomin Golden Child Tampil Live untuk Pertama Kali setelah Hiatus Sementara

[caption id="attachment_147830" align="alignnone" width="580"]OT7 is Back! BTS Akan Merilis Single Digital “Take Two” Untuk Rayakan Anniversary Ke-10 Foto : Weverse[/caption]

Setiap tahun, BTS memperingati hari jadi debut mereka dengan merilis banyak konten baru dan kejutan untuk para penggemar mereka di minggu-minggu menjelang hari jadi mereka.Menurut siaran pers dari Bighit, Suga berpartisipasi dalam keseluruhan produksi 'Take Two' bersama RM, dan J-Hope juga berpartisipasi dalam penulisan lagu.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 147829
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini