Resmi Keluar dari NCT dan WayV, Lucas Tulis Surat Permintaan Maaf dan Terimakasih untuk Penggemar Melalui Instagram Pribadinya

×

Resmi Keluar dari NCT dan WayV, Lucas Tulis Surat Permintaan Maaf dan Terimakasih untuk Penggemar Melalui Instagram Pribadinya

Bagikan berita
Resmi Keluar dari NCT dan WayV, Lucas Tulis Surat Permintaan Maaf dan Terimakasih untuk Penggemar Melalui Instagram Pribadinya (Foto : Instagram Lucas @lucas_xx444)
Resmi Keluar dari NCT dan WayV, Lucas Tulis Surat Permintaan Maaf dan Terimakasih untuk Penggemar Melalui Instagram Pribadinya (Foto : Instagram Lucas @lucas_xx444)

KLIKKORAN.COM - Lucas tulis surat permintaan maaf dan terimakasih untuk penggemar melalui Instagram pribadinya, setelah resmi keluar dari NCT dan WayV.SM Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa Lucas akan meninggalkan NCT dan WayV pada hari ini, Rabu (10/5/2023).

Di waktu yang sama, Lucas menulis surat tulisan tangan dalam bahasa Mandarin untuk penggemarnya melalui Instagram pribadinya.

Baca juga : RESMI! SM Entertainment Umumkan Lucas Keluar dari NCT dan WayV untuk Mengejar Aktivitas Solo

[caption id="attachment_147228" align="alignnone" width="868"]Lucas Tulis Surat Permintaan Maaf dan Terimakasih untuk Penggemar Melalui Instagram Pribadinya Foto : Tangkap Layar Instagram @lucas_xx444[/caption]Berikut Klikkoran.com terjemahkan surat dari Lucas untuk penggemar dalam bahasa Indonesia:

"Halo, ini Lukas. 

Hari ini, saya memiliki pengumuman penting untuk dibagikan kepada Anda.Setelah banyak pertimbangan dan refleksi, saya telah membuat keputusan sulit untuk berpisah dengan grup NCT dan WayV. Saya dengan tulus merasa kasihan kepada para anggota, dan dengan berat hati saya meninggalkan persahabatan lama. Sudah hampir 8 tahun sejak saya pertama kali bergabung dengan para anggota, dan saya sangat berterima kasih atas perhatian dan dukungan mereka. Saya akan menghargai kenangan ini dan tidak akan pernah lupa. Saya berharap para anggota akan mengingat saya sebagai Huang Xuxi, bukan hanya Lucas. Saya benar-benar mencintai mereka dan akan selalu mendukung mereka dari lubuk hati saya.

Butuh banyak waktu bagi saya untuk mengambil keputusan ini, dan saya percaya ini adalah keputusan yang tepat untuk kebaikan semua. Ke depan, saya berniat mengumpulkan keberanian untuk menghadapi para penggemar yang telah menunggu saya dan mengejar usaha individu. Saya percaya cara terbaik untuk membalas para penggemar yang mendukung saya adalah dengan terus memberikan penampilan yang luar biasa.Saya akan berusaha untuk menjadi Huang Xuxi yang lebih dewasa dan Lucas yang lebih baik lagi.

Terakhir, saya ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada semua penggemar dan semua orang yang terus mendukung saya."Sementara itu pada tanggal 23 Agustus 2021 lalu, seorang netizen Korea yang mengaku sebagai mantan pacar Lucas mengunggah sebuah postingan di media sosialnya dan menuduhnya melakukan gaslighting dan suka memintainya uang/materi.

Keesokan harinya, seorang netizen Tiongkok mengungkapkan bahwa pengalaman netizen Korea itu mirip dengannya dan mengklaim bahwa Lucas berkencan dengannya dan netizen Korea pada saat yang bersamaan.Pada 25 Agustus 2021, SM Entertainment merilis pernyataan untuk mengumumkan bahwa Lucas akan menghentikan aktivitasnya untuk merefleksikan tindakannya hingga pada 10 Mei 2023 ini, Lucas akhirnya secara resmi mengakhiri aktifitasnya bersama NCT/WAYV.

***Demikianlah yang dapat Klikkoran.com sajikan, jangan lupa di share artikel ini ke media sosial lainnya seperti Facebook, Instagram, hingga Twitter. (KK)

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 147227
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini