RM BTS Berbagi Perasaan Jujurnya dalam Postingan Terbarunya di Weverse

×

RM BTS Berbagi Perasaan Jujurnya dalam Postingan Terbarunya di Weverse

Bagikan berita
RM BTS Berbagi Perasaan Jujurnya dalam Postingan Terbarunya di Weverse (Foto : Instagram RM BTS @rkive)
RM BTS Berbagi Perasaan Jujurnya dalam Postingan Terbarunya di Weverse (Foto : Instagram RM BTS @rkive)

KLIKKORAN.COM - (6/5/2023) RM BTS berbagi perasaan jujurnya dalam postingan terbarunya di Weverse pada tanggal 5 Mei tengah malam KST.RM  BTS  baru-baru ini memperbarui penggemar tentang hidupnya dan membagikan beberapa hal yang dia lakukan belakangan ini.

Idola global ini turun ke Weverse untuk menyapa penggemar dari seluruh dunia dan memberi mereka sekilas tentang pemikirannya, minatnya saat ini, dan banyak lagi.Menjelang peringatan sepuluh tahun BTS, leader RM memposting pesan panjang dan tulus di Weverse dengan berbagi perasaan jujurnya.

Baca juga : SEVENTEEN dan IVE Mendapat Double dan Triple Crowns di Circle Weekly Charts

[caption id="attachment_147124" align="alignnone" width="449"]RM BTS Berbagi Perasaan Jujurnya dalam Postingan Terbarunya di Weverse Foto : Tangkap Layar Weverse[/caption]

Terjemahan Indonesia :"Halo semuanya. Sudah lama. Semoga kalian semua baik-baik saja. Saya baik-baik saja, hanya mencoba yang terbaik untuk hidup di masa sekarang. Hari-hari ini saya menemukan lebih banyak tentang siapa saya. Ada kalanya ada begitu banyak kata yang ingin saya ucapkan, tetapi saya cepat melupakannya. Sudah sepuluh tahun sejak kami keluar ke dunia. Bagaimana kabar kalian? Kamu tidak apa apa?

Terkadang, tidak, sering kali, saya bertanya-tanya. Apa yang Anda lakukan, pikiran Anda, harapan dan keputusasaan, apa yang Anda yakini sekarang, apa yang ingin Anda percayai, apa yang Anda kejar, jika Anda merasakan musim dengan baik. Seperti yang sudah saya katakan beberapa kali sebelumnya, semakin sulit untuk membuka mulut. Aku tidak tahu. Saya kira saya belajar untuk lebih diam ketika saya menjadi dewasa."[caption id="attachment_147125" align="alignnone" width="285"]RM BTS Berbagi Perasaan Jujurnya dalam Postingan Terbarunya di Weverse Foto : Tangkap Layar Weverse[/caption]

Terjemahan Indonesia :"Banyak hal sedih menjadi bahagia, dan hal bahagia menjadi sedih. Saya terkadang merasa asing ketika saya menonton video dan kata-kata yang saya ucapkan di masa lalu. Saya hampir tidak ingat lagi. Sungguh aneh bahwa hal-hal ini menjadi tumpul dan sedih, dan hampa. Keyakinan yang saya miliki terkadang menghilang. Saya kira ini adalah bagaimana saya sekarang.

Saya ingin tahu dan takut akan seperti apa setelah saya kembali. Waktu berlalu begitu cepat, dan semuanya berubah, termasuk aku. Aku tidak ingin meminta semua cinta secara tidak bertanggung jawab, dan aku tidak ingin bergantung padamu. Daripada berkeliaran mencari cinta, jika saya tetap mencintai dan berusaha, saya ingin percaya bahwa cinta akan datang kepada saya secara alami.Ini peringatan sepuluh tahun kami segera. Menyedihkan bahwa ada hal-hal yang semakin sulit karena debu menumpuk dari waktu ke waktu dan hati kita. Tapi di satu sisi, mungkin begitulah dengan beban hati kita. Itu artinya potongan yang kita bagikan sebesar itu. Saya rendah hati dan bersyukur setiap hari. Saya akan terus mengenang apa yang menjadi bagian dari diri saya, dan seperti biasa, saya akan baik-baik saja. Akan menjadi pp (participle pasif)."

[caption id="attachment_147126" align="alignnone" width="567"]RM BTS Berbagi Perasaan Jujurnya dalam Postingan Terbarunya di Weverse Foto : Tangkap Layar Weverse[/caption]Terjemahan Indonesia :

"Meskipun Anda akan mengalami banyak masa sulit, dan itu mungkin sangat menyakitkan, harap baik-baik saja! Saya akan penasaran kadang-kadang dan sering! Kata-kata dan suratku adalah caraku memberikan cintaku padamu. Ini adalah keadaan saya saat ini. Hati-hati dengan hujan dan dingin! Pada saat Anda melupakan saya lagi, saya akan menemukan Anda lagi. Jaga kesehatan!"***

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 147123
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini