Tim Produksi “Doctor Cha” Meminta Maaf Atas Masalah Terkait Episode Terbaru

×

Tim Produksi “Doctor Cha” Meminta Maaf Atas Masalah Terkait Episode Terbaru

Bagikan berita
Tim Produksi “Doctor Cha” Meminta Maaf Atas Masalah Terkait Episode Terbaru (Foto : Soompi)
Tim Produksi “Doctor Cha” Meminta Maaf Atas Masalah Terkait Episode Terbaru (Foto : Soompi)

KLIKKORAN.COM - (10/5/2023) Tim produksi "Doctor Cha" JTBC telah meminta maaf terkait penggambaran penyakit Crohn dalam episode drama baru-baru ini.

Pada 10 Mei, tim produksi “Doctor Cha” merilis pernyataan berikut:

"Ini adalah tim produksi "Doctor Cha" JTBC.

Kami mengucapkan terima kasih kepada pemirsa yang menonton "Doctor Cha" dengan penuh kasih sayang, dan kami ingin meminta maaf karena telah menyakiti perasaan pasien dan keluarga mereka dengan siaran episode 6 Mei yang berhubungan dengan penyakit tertentu.

Episode itu dimaksudkan untuk berbicara tentang kasus tertentu dari seorang pasien dengan komplikasi kronis yang parah di antara gejala penyakit Crohn, tetapi dalam perkembangan cerita, penjelasan bahwa ini bukan kasus penyakit Crohn yang khas tidak cukup.

Kami gagal memperhatikan fakta bahwa kalimat yang diucapkan oleh karakter yang tidak memiliki keahlian medis dengan tujuan menyalahkan pasien dapat menumbuhkan persepsi negatif terhadap penyakit tertentu.

Tim produksi "Doctor Cha" ingin mengklarifikasi bahwa tidak ada niat sama sekali untuk mengatasi rasa sakit dan depresi pasien yang berjuang melawan penyakit tersebut, dan kami akan lebih berhati-hati dalam memproduksi drama sehingga ada tidak ada ketidaknyamanan saat menonton.

Terima kasih."

Dibintangi oleh  Uhm Jung Hwa, Kim Byung Chul,  Myung Se Bin, dan  Min Woo Hyuk.

“Doctor Cha” menggambarkan “jahitan hidup yang robek” dari Cha Jung Sook (Uhm Jung Hwa), yang berubah dari seorang ibu rumah tangga selama 20 tahun menjadi seorang ibu rumah tangga. residen medis tahun pertama.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 147244
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini