Warga Korea Menyukai Sosok Hot Jennie BLACKPINK Dalam Koleksi Calvin Klein, Netizen : Menikahlah dengan Kami, Kim Jennie!

×

Warga Korea Menyukai Sosok Hot Jennie BLACKPINK Dalam Koleksi Calvin Klein, Netizen : Menikahlah dengan Kami, Kim Jennie!

Bagikan berita
Warga Korea Menyukai Sosok Hot Jennie BLACKPINK Dalam Koleksi Calvin Klein, Netizen : Menikahlah dengan Kami, Kim Jennie! (Foto : Klikkoran.com)
Warga Korea Menyukai Sosok Hot Jennie BLACKPINK Dalam Koleksi Calvin Klein, Netizen : Menikahlah dengan Kami, Kim Jennie! (Foto : Klikkoran.com)

KLIKKORAN.COM - (5/5/2023) Warga Korea menyukai sosok hot dari Jennie BLACKPINK dalam koleksi Calvin Klein-nya.Jennie BLACKPINK baru- baru ini meluncurkan kolaborasi kapsul dengan Calvin Klein.

Koleksinya menampilkan potongan-potongan yang dikerjakan sendiri oleh Jennie, termasuk loungewear kasual dan pakaian dalam bergaya.Dia menjadi model untuk koleksi tersebut dengan membuat semua orang terpukau dengan sosoknya, bahkan dalam setelan ketat, dia tampak sempurna.

[caption id="attachment_147052" align="alignnone" width="435"]Warga Korea Menyukai Sosok Hot Jennie BLACKPINK Dalam Koleksi Calvin Klein Foto : Calvin Klein[/caption][caption id="attachment_147053" align="alignnone" width="434"]Warga Korea Menyukai Sosok Hot Jennie BLACKPINK Dalam Koleksi Calvin Klein Foto : Calvin Klein[/caption]

[caption id="attachment_147054" align="alignnone" width="655"]Warga Korea Menyukai Sosok Hot Jennie BLACKPINK Dalam Koleksi Calvin Klein Foto : Calvin Klein[/caption]S-Line-nya yang sempurna ikut bermain, mengenakan celana olahraga dan bra-top yang dipotong, dia mewujudkan kesejukan.

[caption id="attachment_147055" align="alignnone" width="663"]Warga Korea Menyukai Sosok Hot Jennie BLACKPINK Dalam Koleksi Calvin Klein Foto : Calvin Klein[/caption][caption id="attachment_147056" align="alignnone" width="457"]Warga Korea Menyukai Sosok Hot Jennie BLACKPINK Dalam Koleksi Calvin Klein Foto : Calivin Klein[/caption]

Netizen memuji Jennie BLACKPINK karena membuat pakaian terbuka terlihat keren dan karismatik daripada provokatif.Dia tampak alami dan dalam elemennya dan foto gerah ini menjadi sorotan pemotretan bagi banyak orang.

[caption id="attachment_147057" align="alignnone" width="440"]Warga Korea Menyukai Sosok Hot Jennie BLACKPINK Dalam Koleksi Calvin Klein Foto : Calvin Klein[/caption]Orang Korea benar-benar terpesona oleh pemotretan tersebut. Jennie benar-benar tidak mengecewakan.

Berikut ini beberapa komentar netizen terkait sosok hot Jennie BLACKPINK dalam koleksi Calvin Klein yang dikutip dari Theqoo.[caption id="attachment_147051" align="alignnone" width="793"]Warga Korea Menyukai Sosok Hot Jennie BLACKPINK Dalam Koleksi Calvin Klein Foto : Tangkap Layar Theqoo[/caption]

  • Aku benar-benar ingin mencuri pundaknya.
  • Dia sangat seksi dan cantik, tapi sepertinya juga benda kecil (karya seni). Sangat indah.
  • Anda benar-benar harus dilahirkan dengan struktur tulang itu. Bukan hanya bahunya, tetapi garis dari pinggang ke pinggulnya juga gila. Bagaimana tubuhnya bisa sempurna juga? Dia memiliki segalanya. Setiap kali saya melihat Jennie, saya berpikir bahwa dia dilahirkan untuk menjadi seorang bintang.
  • Editor : Saridal Maijar
    Sumber : 147050
    Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini