Bersiaplah! EXO Akan Comeback dengan Full Album Pada Bulan Juli Mendatang

×

Bersiaplah! EXO Akan Comeback dengan Full Album Pada Bulan Juli Mendatang

Bagikan berita
Bersiaplah! EXO Akan Comeback dengan Full Album Pada Bulan Juli Mendatang
Bersiaplah! EXO Akan Comeback dengan Full Album Pada Bulan Juli Mendatang

KLIKKORAN.COM - EXO telah mengumumkan secara resmi tanggal comeback mereka pada bulan Juli yang sangat dinantikan oleh penggemar.Pada tanggal 9 Juni, SM Entertainment mengonfirmasi, “Album penuh ketujuh EXO akan dirilis pada 10 Juli." Karena ini adalah album yang telah dilakukan semua orang, promosi terkait album akan berjalan sesuai rencana. Kami akan segera merilis detail lebih lanjut”.

Full album EXO yang akan datang ini menandai comeback pertama grup tersebut dalam waktu sekitar dua tahun sejak album spesial mereka “ DON'T FIGHT THE FEELING ” pada tahun 2021.Album tersebut juga diharapkan menyertakan suara Kai karena SM Entertainment sebelumnya mengonfirmasi bahwa Kai ada di tengah mempersiapkan comeback EXO tepat sebelum pendaftaran militernya yang mendadak.

Baca juga : RESMI! ENHYPEN Telah Ditunjuk Sebagai Brand Ambassador Prada 2023
Baru-baru ini, Baekhyun, Xiumin, dan Chen berbagi pernyataan dengan pemberitahuan pemutusan kontrak dengan SM.

Sebagai tanggapan, SM merilis pernyataan yang mencurigai pihak ketiga berada di balik pemutusan kontrak mereka dan merilis pernyataan rinci kedua yang menyangkal dasar anggota untuk pemutusan kontrak.Mengesampingkan sengketa hukum, SM Entertainment dan anggota Baekhyun, Xiumin, dan Chen bekerja sama untuk mempersiapkan comeback EXO.

Ketiga artis tersebut merilis pernyataan tambahan untuk meyakinkan penggemar mereka, menulis, “Kami tidak akan pernah mengkhianati anggota [EXO] dan akan memprioritaskan EXO dalam situasi apa pun”.Seperti yang sebelumnya dinyatakan oleh SM pada 1 Juni, ketujuh anggota akan berpartisipasi dalam pembuatan video musik untuk comeback serta kegiatan promosi untuk album tersebut.

Pada 8 Juni, Xiumin, Suho, Baekhyun, Chen, Chanyeol, DO, dan Sehun terlihat bersama di Bandara Gimpo dalam perjalanan untuk syuting reality show grup.Apakah Anda bersemangat untuk comeback EXO?

***

Baca juga : Wendy Red Velvet Mundur Sebagai DJ dalam Acara Radio “Young Street”

Demikianlah yang dapat Klikkoran.com sajikan, jangan lupa di share artikel ini ke media sosial lainnya seperti Facebook, Instagram, hingga Twitter. (KK)Jangan Lupa Follow Akun Twitter dari Klikkoran.com di bawah ini:

[embed]https://twitter.com/klikkoran_korea[/embed]Sumber : Soompi

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 147874
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini