Yongseung VERIVERY Absen Dari Kegiatan Karena Kesehatan

×

Yongseung VERIVERY Absen Dari Kegiatan Karena Kesehatan

Bagikan berita
Yongseung VERIVERY Absen Dari Kegiatan Karena Kesehatan (Foto : Klikkoran.com)
Yongseung VERIVERY Absen Dari Kegiatan Karena Kesehatan (Foto : Klikkoran.com)

KLIKKORAN.COM - (7/6/2023) Salah satu anggota dari boy grup VERIVERY 'Yongseung' bakal absen dari kegiatannya, karena kesehatan.Yongseung VERIVERY akan mengambil istirahat sementara dari kegiatan yang dijadwalkan karena masalah kesehatan.

Pada tanggal 7 Juni, Jellyfish Entertainment mengumumkan bahwa Yongseung, yang baru-baru ini mengunjungi rumah sakit karena sakit punggung, dan dia akan mengikuti perintah dokternya untuk beristirahat dengan baik.Akibatnya, dia tidak akan menghadiri acara fansign grup minggu ini, yang akan diadakan hanya dengan lima anggota VERIVERY yang tersisa.

Baca juga : OT7 is Back! BTS Akan Merilis Single Digital “Take Two” Untuk Rayakan Anniversary Ke-10
Berikut ini adalah pernyataan lengkap dari agensi Jellyfish Entertainment yang telah diterjemahkan dalam bahasa Indonesia.

"Halo,Ini Jellyfish Entertainment.

Ini adalah pengumuman mengenai jadwal Yongseung dari VERIVERY.Yongseung baru-baru ini mengunjungi rumah sakit karena sakit punggung, dan meskipun hasilnya menunjukkan tidak ada masalah besar, dia telah memilih untuk mengikuti rekomendasi untuk beristirahat dan akibatnya menahan diri dari menghadiri jadwal fansign mendatang untuk minggu ini.

Dengan demikian, acara fansign minggu ini akan berlangsung dengan 5 anggota VERIVERY tidak termasuk Yongseung.Kami mohon maaf karena menimbulkan kekhawatiran bagi semua penggemar yang mendukung VERIVERY.

Kami akan memastikan untuk menjadikan kesehatan dan pemulihan artis kami sebagai prioritas utama kami.Terima kasih."

Semoga Yongseung cepat sembuh!***

Baca juga : Bikin Terpukau! BTOB Cover Lagu ‘I AM’ Milik IVE dalam Versi Acapella, Netizen : Kualitas Harmoni Mereka Melegenda

Demikianlah yang dapat Klikkoran.com sajikan, jangan lupa di share artikel ini ke media sosial lainnya seperti Facebook, Instagram, hingga Twitter. (KK)

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 147840
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini