Baru!!! Aplikasi Penghasil Uang: Dragon Kart, Game NFT Mengendarai Mobil dan Dapatkan Uang

×

Baru!!! Aplikasi Penghasil Uang: Dragon Kart, Game NFT Mengendarai Mobil dan Dapatkan Uang

Bagikan berita
game-nft-penghasil-uang
game-nft-penghasil-uang

KLIKKORAN.COM - Hallo agan-agan dan sista para pemburu cuan. Yups, kali ini masih membahas tentang aplikasi dan game penghasil uang ya.Dan aplikasi tersebut bernama Dragon Kart, game balap 3D pertama yang terinspirasi oleh gameplay penuh aksi.

Game ini memiliki banyak mitra menarik seperti LuaVentures, Bigcoin Capital, Launch Zone, BSC, Kiwi Group, AU21 Capital, Signum Capital, dll.

Pengenalan Game

Dragon Kart adalah game balapan yang pemainnya harus mengendalikan diri.Game ini hadir dengan grafis lucu dan menggemaskan.

Game ini juga dibangun di atas platform blockchain dan menampilkan karakter dalam game berdasarkan seri Pikalong oleh seniman Vietnam terkenal Thang Fly.Gunakan keterampilan mengemudimu untuk mendapatkan berbagai hadiah dan token.

Dragon Kart dianggap sebagai game balap unik.Karena mengharuskan pemain menggabungkan keterampilan mengemudi dengan penggunaan keterampilan masing-masing karakter.

Selain itu, setiap lintasan balap akan memiliki sebuah "kotak teka-teki" di mana peserta diberikan senjata baru untuk membantu mendapatkan keunggulan kompetitif.

Mode Game

1.Player vs Computer – Pemain akan mengambil bagian dalam menaklukkan balapan di planet yang berbeda.Pemain akan bersaing dengan AI, dengan setiap level memiliki kondisi dan medan yang berbeda.

Hadiah yang dapatkan dari kompetisi: poin pengalaman, kotak item, $KART token, POIN.2.Player vs Player  - Mode game ini memungkinkan pemain untuk bersaing dengan pemain lain.

Pemain akan memamerkan keterampilan mengemudi mereka sambil membuat strategi yang tepat untuk memenangkan setiap balapan.Pemain juga dapat membeli peta (yang merupakan NFT yang diperdagangkan di Marketplace) untuk menjalankan kontes mereka sendiri dan mendapatkan token dari hadiah melalui kontes tersebut.

3.Mode Turnamen - Ini adalah mode yang paling ditunggu dan paling menarik.Setiap tahun ada kompetisi untuk pembalap terbaik di dunia untuk berpartisipasi dalam turnamen.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 34479
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini