5 Aplikasi Pinjaman Online (Pinjol) Resmi OJK No PHP Langsung Cair 1×24 Jam

Pinjaman online atau pinjol ini menjanjikan bisa cair dalam kurun waktu 24 jam hanya bermodal KTP saja.

Pinjaman Langsung Cair dalam 24 Jam (Duwitmu.com)
Pinjaman Langsung Cair dalam 24 Jam (Duwitmu.com)

KLIKKORAN.COM – Hingga saat ini banyak yang menyediakan jasa Pinjaman Online (Pinjol) yang dijanjikan bisa cair dalam kurun waktu 24 jam hanya bermodal KTP saja.

Ada beberapa pinjaman yang terbukti berhasil dan ada juga yang tidak, namun sangat disayangkan jika pinjaman tersebut hanyalah jasa abal-abal.

Untuk itu kita harus bisa membedakan mana pinjol yang sudah terdaftar OJK (Otoritas Jasa Keungan) dan mana yang belum, agar nantinya kita tidak menyesal dalam melakukan Pinjaman Online (Pinjol).

Baca juga: Daftar Doang! Dikasih Saldo Dana 1 Juta, Aplikasi Penghasil Uang Terbukti Membayar 2022

Oleh karena itu untuk lebih waspada sebaiknya kita berhati-hati dalam mengakses pinjol yang menawarkan bisa cair dalam waktu 24 jam hanya dengan KTP.

Namun tenang saja dalam artikel ini kami akan menyajikan daftar-daftar pinjol yang bisa cair dalam kurun waktu 24 jam dengan bermodalkan KTP.

Berikut 5 Pinjaman Online Cair 24 Jam Modal KTP:

1. KREDIT PINTAR

Kredit Pintar menawarkan besar pinjaman online resmi OJK di tahun 2022 hingga mencapai 20 juta rupiah, dengan tenor 12 bulan mulai dari 91-360 hari.

Kredit Pintar ini menawarkan pinjaman yang bisa cair dalam hitungan menit dengan maksimal 24 jam. Bunganya cukup rendah mulai dari 0,8% dan suku bungan tahunan maksimum 11%.

Keunggulan Kredit Pintar dapat memberikan pinjaman onine langsung cair hanya dengan KTP.

Baca juga: Butuh Biaya Untuk Pendidikan? Ini Pinjaman Online Khusus Untuk Pelajar, Pinjol Tanpa Bunga dan Jaminan

2. MAU CASH

Mau Cash menawarkan besar pinjaman online resmi OJK di tahun 2022 mulai dari 500 rb hingga 8 juta rupiah, yang bisa langsung cair dalam kurun waktu 24 jam dengan bermodalkan KTP saja.

Tenornya mencapai 6 bulan, untuk bunga rendah yang ditawarkan mulai dari 0,53% hingga 0,75% per hari itupun sesuai dengan tenor yang kalian pilih nantinya.

Syarat yang harus dipenuhi dalam melakukan pijol ini adalah dengan menyediakan KTP, jika ingin cepat di acc maka lampirkan slip gaji, foto rekening tabungan, NPWP usaha, SIUP (Surat Izin Usaha Perdaganagan), dan SKU (Stock Keeping Unit).

Dapatkan Update Berita Terbaru dari Klikkoran.com di Google News

Baca juga:   Tak Perlu Antri, Ajukan Pinjaman Online BCA Tanpa Agunan Langsung Cair