5 Rekomendasi Motor Listrik Murah, Ramah di Kantong dan Bisa Didapatkan SEKARANG

Saat ini dunia sedang beralih dari kendaraan berbahan bakar minyak menjadi listrik. Seluruh negara sedang menggenjot pertumbuhan kendaraan listrik, termasuk Indonesia.

Motor listrik murah Selis Eagle Prix

KLIKKORAN.COM – Berikut adalah 5 motor listrik dengan harga di bawah Rp15 jutaan yang bisa kamu dapatkan segera.

Saat ini dunia sedang beralih dari kendaraan berbahan bakar minyak menjadi listrik. Seluruh negara sedang menggenjot pertumbuhan kendaraan listrik, termasuk Indonesia.

Hal yang membuat berat adalah harga kendaraan listrik yang sangat mahal, terutama motor listrik yang banyak dibutuhkan masyarakat.

Baca juga: Ternyata Motor Listrik Honda Sudah ada di Indonesia Sejak Tahun 2021, Kenapa Gak Dijual ya? Begini Spesifikasi Lengkap Honda PCX Elektrik

Contohnya saja, motor listrik Yamaha E01 yang dibandrol dengan harga Rp61,21 juta. Produk lainnya adalah motor listrik Honda PCX elektrik yang dibandrol dengan harga Rp81 juta.

Tapi, 5 motor listrik ini harganya cuma di bawah Rp15 juta dan itu hampir sama dengan motor berbahan bakar minyak yang banyak beredar saat ini, bahkan ada yang lebih murah.

Berikut 5 motor listrik dengan harga di bawah Rp15 juta yang bisa kamu dapatkan di pasaran saat ini. Tentunya motor listrik ini sudah beredar di Indonesia.

1. Smoot Tempur

Motor listrik Smoot Tempur yang dirakit di Cikupa, Tangerang, harganya hanya Rp 13,9 juta dan bisa dipesan melalui laman resmi Smoot Motor Indonesia.

Motor listrik Smoot Tempur ini memiliki baterai lithium ion 64 V 22,5 Ah. Sedangkan motornya berdaya 1.500 Watt. Motor listrik ini diklaim bisa melaju hingga maksimal 70 kilometer/jam dan daya tempuhnya 60 km.

Baca juga: Guys! Motor Listrik Honda Sudah Ada Lho, Harganya Setara Honda Beat, Minat? Begini Spesifikasinya

2. Elvindo

Motor listrik Elvindo adalah motor listrik buatan Tangerang yang dibandrol dengan harga Rp13,5 juta dan Rp13 juta.

Untuk spesifikasi motor listrik Elvindo ini terdapat dua varian dengan tenaga listrik yang berbeda juga tentunya.

Varian Rama menggunakan motor berdaya 1.000 Watt dan baterai 60 V 20 Ah. Kecepatan maksimal yang bisa diraih mencapai 60 kilometer/jam dan daya jelajahnya 65 km.

Varian Shinta menggunakan baterai 48 V 20 Ah. Namun motor listriknya sama, 1.000 Watt. Motor bisa dipacu hingga kecepatan 60 kilometer/jam dan daya tempuhnya 60 km.

Baca juga: Ternyata Vespa Justin Bieber Ada 2 Versi, Terdapat 6 Perbedaan, Apa Aja Tuh?

3. Ecgo 2

Motor listrik Ecgo 2 gak kalah murah juga dengan harga yang dibandrol pada Rp11,9 jutaan. Paket pembeliannya sudah termasuk baterai.