Alur Cerita Weather People: Drakor JTBC Terbaru 2022 Paling Ditunggu, Simak Sinopsis dan Teasernya

Weather People
Alur Cerita Weather People Drakor JTBC Terbaru 2022 Paling Ditunggu, Simak Sinopsis dan Teasernya (foto: JTBC)

KLIKKORAN.COM¬† – Drakor JTBC terbaru 2022 ‘Weather People’ akan segera tayang sebagai pengganti drama korea Snowdrop yang akan segera berakhir.

Drakor JTBC terbaru 2022 ‘Weather People’ akan menghadirkan Song Kang dan Park Min Young yang berperan sebagai bintang utama dalam serial ini.

Pecinta serial Drama Korea, pastinya penasaran terkait alur cerita yang dihadirkan pada series ‘Weather People’ yang akan tayang awal tahun ini.

Dalam serial ‘Weather People’ Park Minyoung yang berperan sebagai Jin Hakyung, dan lawan mainnya Song Kang berperan sebagai Lee Siwoo.

Sebagai Informasi, sebelumnya Song Kang berhasil mencuri perhatian melalui drama romantis adaptasi webtoon, Nevertheless bersama dengan aktris cantik Han So Hee. Sementara Park Min Young, telah dikenal sebagai aktris spesialis drama office romance yang selalu sukses bikin baper penonton.

Baca juga:   Berikut Alasannya, Harus Nonton Drama Korea Nevertheless

Keduanya akan menjadi pasangan dalam drama Korea Weather Forecast People: Cruel Story of Office Romance atau dikenal pula dengan judul Wather People.

Tak heran, mengapa Weather People menjadi judul yang sangat dinantikan dan membuat penasaran para pencinta drakor. Untuk menjawab rasa penasaran penonton, JTBC merilis dua teaser sekaligus untuk drama satu ini, lho.

Yuk simak sinopsis dan teaser “Weather People” yang resmi dirilis oleh JTBC pada tanggal 5 Januari yang lalu yang sukses menghebohkan pecinta serial Drama Korea.

Sinopsis Weather People 

Sinopsis Weather People
Foto: JTBC

Dalam serial Drama Korea “Weather People” ini, Park Minyoung yang berperan sebagai Jin Hakyung dipasangkan dengan Song Kang yang berperan sebagai Lee Siwoo, lawan mainnya.

Baca juga:   Kim Misoo Perankan Projek Terakhir Drama Sixth Sense Kiss, Ini Bocoran Sinopsisnya!

Jin Ha-Kyung dan Lee Shi-Woo adalah dua orang yang bekerja di Administrasi Meteorologi Korea Divisi 2 yang merupakan layanan prakiraan cuaca nasional.