Ambisi 3 Poin Robert Rene Alberts Hadapi Bali United

Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts , (Foto : Instagram Robert Rene Alberts)
Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts , (Foto : Instagram Robert Rene Alberts)

KLIKKORAN.COM – Menghadapi Bali United, Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts bertekad amankan poin penuh.

Robert Rene Alberts mengatakan bahwa ia bersama anak asuhnya bertekad bisa meraih kemenangan saat berhadapan dengan Bali United pada BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Bali, Kamis (13/1/2022).

Dikatakan Robert, kemenangan menjadi target utama dalam partai tersebut, lantaran ia ingin mengamankan posisi puncak klasemen saat ini yang memiliki pesaing terdekat 2 tim dibawahnya Bhayangkara dan Arema FC yang sama-sama mengoleksi 37 poin.

“Kami tahu situasinya karena ada tiga tim kini sama-sama memiliki 37 poin kalau saya tidak salah. Baik Arema dan Bhayangkaran juga tentu ingin menjaga posisi mereka juga di klasemen,” kata Robert Alberts saat konferensi pers secara virtual menjelang pertandingan, Rabu (12/01/22).

Baca juga:   Rumor Mesut Ozil Berseragam RANS Cilegon FC Semakin Kuat

“Begitu pula dengan kami, pemain kami punya motivasi besar untuk menjadi yang nomor satu di Indonesia dan akan melakukan yang terbaik untuk jadi yang terbaik di liga,” tutur Robert Alberts.

Robert Alberts menyadari, untuk mengamankan poin penuh pada pertandingan pekan ke-19 Liga 1 2021-2022 bukan hal yang mudah. Pasalnya, meski Persib bermain sebagai tuan rumah namun bermain di Bali.

“Tapi sepakbola adalah sepakbola, seperti yang saya katakan, kami bermain di Bali, walaupun kami berstatus sebagai tuan rumah tetapi tetap saja Bali (United) yang bermain di rumahnya,” ucap Robert Alberts.

Robert juga memastikan, pada pertandingan nanti pasukannya akan bermain penuh ambisi dan berusaha menampilkan permainan terbaiknya, agar target mengamankan poin penuh bisa tercapai.

Baca juga:   Nonton Live Streaming Persebaya vs Bali United Liga 1 Indonesia 2021/2022, Susunan Pemain dan Jadwal Laga

Sebagai informasi, pada pertemuan sebelumnya di putaran pertama kompetisi Liga 1 2021-2022, skuat Maung Bandung dan Bali United harus berbagi angka, setelah pertandingan berakhir imbang.