Anti Bocor dan Terpercaya! Inilah Daftar 5 Web Browser Terbaik untuk Lindungi Data Pribadi dari Peretas

  • Bagikan
Daftar 5 Web Browser Terbaik untuk Lindungi Data Pribadi dari Peretas
Daftar 5 Web Browser Terbaik untuk Lindungi Data Pribadi dari Peretas

KLIKKORAN.COM – Pada artikel ini terdapat informasi berupa Daftar 5 Web Browser Terbaik untuk Lindungi Data Pribadi dari Peretas.

Penggunaan Internet melalui perangkat pribadi seperti smartphone atau PC dan Laptop belum tentu aman jika tidak menggunakan browser yang tepat dan terpercaya.

Banyaknya penyalahgunaan data pribadi di internet membuat kita harus benar-benar memilih situs berselancar atau browser yang melindungi informasi dan menjaga privasi.

Bisa saja Penggunaan browser yang asal-asalan memberikan peluang masuknya malware atau jenis virus lainnya yang akan membahayakan aset-aset digital.

Agar senantiasa aman dalam menggunakan internet silahkan simak informasi mengenai daftar 5 web browser terbaik untuk lindungi data pribadi dan privasi Anda dibawah ini.

Baca juga:   PPID RSUD M. Zein Painàn, Terbaik di Pessel

Daftar 5 Web Browser Terbaik untuk Lindungi Data Pribadi dari Peretas

Mozilla Firefox

Firefox merupakan salah satu browser aman yang populer di kalangan pengguna internet.

Firefox dilengkapi fitur penting, termasuk pemblokiran cookie pihak ketiga, pemblokiran sidik jari, mode penjelajahan pribadi, laporan perlindungan individu, peringatan situs web yang dilanggar, dan pengelola kata sandi bawaan.

Selain itu Mozilla Foundation juga merupakan organisasi nirlaba sehingga mereka tidak memiliki insentif untuk menjual data pribadi.

Tor

Tor atau yang dikenal sebagai The Onion Router merupakan browser teratas untuk melindungi diri Anda dari pelacakan dan pengawasan.

Tor menggunakan ekstensi perangkat lunak NoScript untuk menghapus lalu lintas web sebelumnya untuk memastikan jejak riwayat penelusuran Anda tercakup.

Baca juga:   Hacker Gunakan Data Pribadimu Untuk Ini, Berikut Cara Mencegahnya!

Developer Tor juga menggunakan koneksi internal yang disebut perutean bawang, yang membuat pengguna terhubung satu sama lain untuk mengakses server Tor

Brave

Brave didirikan pada 2016 oleh Brendan Eich, pencipta JavaScript, untuk memastikan privasi total saat menjelajah internet.

  • Bagikan