Apa Arti Mimpi Ketemu Mantan Suami Menurut Islam? Bukan Hanya Ada Rindu

Arti Mimpi Ketemu Mantan Suami Menurut Islam

Apa Arti Mimpi Ketemu Mantan Suami Menurut Islam? Cek Selengkapnya
Apa Arti Mimpi Ketemu Mantan Suami Menurut Islam? Cek Selengkapnya (Foto : Pexels)

KLIKKORAN.COM – Arti mimpi ketemu mantan suami menurut islam dapat memiliki berbagai macam tafsiran. Karena dapat menjadi sebuah pertanda baik, pertanda buruk atau sebagai sebuah peringatan.

Arti mimpi ketemu mantan suami sering kali menjadi pertanyaan bagi beberapa orang yang mengalaminya. Apakah anda termasuk orang yang penasaran akan arti mimpi tersebut?

Dalam hal ini, mimpi ketemu mantan suami dapat menunjukan banyak arti, tergantung seperti apa hubungan yang dijalani sebelumnya.

Baca Juga : Beberapa Teori Arti Mimpi Menurut Para Ahli

Mimpi ketemu mantan suami sering dikaitkan bahwa anda sedang merindukan sosoknya. Hal ini bisa saja terjadi jika memang anda merasa sangat kehilangan sosoknya tersebut. Selain itu, masih ada tafsir yang lain tentang mimpi tersebut.

Bagaimana menurut pandangan islam jika pada suatu malam mimpi ketemu mantan suami?

Menurut islam, mimpi buruk atau mimpi menakutkan adalah mimpi yang datang dari setan dan bisa saja membuat sedih. Sedangkan, mimpi yang baik berasal dari Allah dan mimpi yang berasal dari khayalan seseorang.

Sebagaimana diterangkan hadist tentang mimpi menurut sudut pandangan Islam:

وَالرُّؤْيَا ثَلَاثَةٌ فَرُؤْيَا الصَّالِحَةِ بُشْرَى مِنْ اللَّهِ وَرُؤْيَا تَحْزِينٌ مِنْ الشَّيْطَانِ وَرُؤْيَا مِمَّا يُحَدِّثُ الْمَرْءُ نَفْسَهُ

“Mimpi itu ada tiga: (1) Mimpi yang baik sebagai kabar gembira dari Allah. (2) mimpi yang menakutkan atau menyedihkan, datangnya dari syetan. (3) mimpi yang timbul karena ilusi angan-angan atau khayal seseorang.” (HR. Muslim).

Berikut, arti mimpi ketemu mantan suami menurut islam yang telah di rangkum dari berbagai sumber.

6 Arti Mimpi Ketemu Mantan Suami Menurut Islam:

1. Urusan yang Belum Selesai
Mimpi ketemu mantan suami juga memandakan bahwa ada sesuatu yang belum selesai antara satu sama lain. Secara sah hubungan pernikahan telah selesai. Namun ada beberapa urusan antara anda dan mantan suami yang mungkin perlu di bicarakan kembali.

2. Berutang Minta Maaf
Sudah pasti anda akan merasa bingung ketika tiba-tiba mimpi ketemu mantan suami yang bahkan sudah lama tidak bertemu. Hal ini bisa dihubungkan bahwa anda mungkin pernah membuat kesalahan pada masa pernikahan dulu.

Dapatkan Update Berita Terbaru dari Klikkoran.com di Google News