Apa Itu Squirting? dan Apakah itu hal yang Normal?

Meskipun sering digunakan secara bergantian, squirting dan ejakulasi pada wanita adalah dua fenomena fisik yang berbeda.

Apa Itu Squirting dalam Berhubungan Sex? dan Bagaimana Melakukannya (pixabay)

KLIKKORAN.COM – Ada banyak informasi yang salah yang beredar tentang kekuatan squirting yang sulit dipahami.

Meskipun sering digunakan secara bergantian, squirting dan ejakulasi pada wanita adalah dua fenomena fisik yang berbeda.

Dalam istilah awam, squirting adalah cairan yang dikeluarkan dari uretra saat berhubungan seks.

Squirting bukanlah jaminan ketika merangsang G-spot atau kelenjar paraurethral Anda dan tidak semua orang dapat mengakses squirting.

Akan tetapi dimungkinkan untuk mendapatkan squirting dengan menciptakan lingkungan yang paling kondusif untuk memungkinkan segala sesuatunya mengalir.

Ini adalah aspek seksualitas perempuan yang telah diakui, dilupakan, ditemukan kembali, dan dipertanyakan sepanjang sejarah

Fenomena ini masih diperdebatkan, seringkali dengan bukti anekdotal, dan literatur ilmiah yang terbatas.

Sementara ejakulasi wanita tampaknya telah mencapai status yang lebih tinggi dengan hubungannya dengan ejakulasi pria dan bahkan disebut “ejakulasi nyata” ( Rubio-Casillas dan Jannini, 2011 ).

Visibilitas squirting juga dapat menjadi penanda, memberikan status untuk itu pada tingkat budaya, interpersonal, dan interpsikis.

Visibilitas squirting juga mengapa hal itu mungkin diinginkan dalam naskah interpersonal, karena dapat ditafsirkan sebagai penerimaan kesenangan.

Ini kontras dengan wacana pura-pura orgasme, terutama dalam naskah heteroseksual ( Fahs, 2014 ; Lafrance et al., 2017).

(kk)

*myimperfectlife
*journals.sagepub.com

Nonton Juga Video dari Klikkoran.com: