Arti Kata HUBLOT dalam Sepakbola, Apa Saja Fungsinya?

Arti Kata HUBLOT dalam Sepakbola, Apa Saja Fungsinya
Arti Kata HUBLOT dalam Sepakbola, Apa Saja Fungsinya (foto: footballtradedirectory.com)

KLIKKORAN.COM – Artikel ini akan mengulas tentang arti kata ‘HUBLOT ‘ dalam sepakbola yang viral untuk mengetahui makna sebenarnya.

Dalam gelaran sepakbola Piala Dunia 2022 Qatar, selalu saja ada hal yang menarik dan membuat netizen Indonesia penasaran.

Baru-baru ini kata ‘HUBLOT’ dalam menjadi perbincangan di kalangan warganet beberapa waktu ini termasuk twitter hingga instagram.

Selain itu, kata ‘HUBLOT’‘ sering terlihat pada setiap pertandingan live Piala 2022 Qatar baik yang dikenakan oleh wasit hingga pada saat pergantian pemain.

Baca Juga: SUKSES Tarik Rp738.000 Saldo DANA Gratis dari Aplikasi Penghasil Uang Ini, Buktikan Sekarang Bosku!

Untuk kamu yang belum mengetahui istilah ini, simak penjelasannya sampai habis ya!

Apa arti Hublot dalam sepakbola?

Dalam sepakbola, HUBLOT adalah alat pengukur waktu untuk wasit di lapangan yang merupakan milik sebuah produsen jam tangan mewah asal Swiss yang didirikan pada tahun 1980 oleh Carlo Crocco.

HUBLOT adalah sebuah kata yang berasal dari bahasa Prancis yang artinya “lubang pelabuhan”.

Secara umum, merek jam tangan ini dikenal kerap menghadirkan material unik dalam koleksinya seperti campuran emas dan keramik, karbon, hingga safir pada koleksinya.

Dilansir klikkoran.com dari laman resmi Hublot.com, Hublot menjadi Pencatat Waktu Resmi Liga Premier mulai awal musim 20 pada tahun 2020/2021.

Hublot Liga Inggris
(foto: Hublot Liga Inggris/ hublot.com)

Kehadiran bersejarah Hublot dan sekarang di mana-mana dalam sepak bola menjadikannya mitra yang sempurna termasuk Piala Dunia 2022 Qatar.

Hublot tidak hanya menjadi merek mewah pertama yang berinvestasi dalam sepak bola dengan bermitra dengan Tim Nasional Swiss pada tahun 2006.

Kini, perusahaan tersebut memiliki salah satu portofolio terbesar di seluruh olahraga.

Kemitraan Hublot mencakup kompetisi internasional, Eropa, nasional, wanita dan klub, serta pemain dan manajer legendaris.

Dapatkan Update Berita Terbaru dari Klikkoran.com di Google News

Baca juga:   Orang Ini Penyebab Ultraman Viral di Tiktok, "Kita Kumpul Semua Hari Sabtu, Kata Ayah Ultra, Akatsuki Berulah Kembali"