Musik  

Arti Lagu Slipping Through My Fingers ABBA yang Viral di Tiktok

" Slipping Through My Fingers " adalah lagu yang ditulis oleh Björn Ulvaeus dan Benny Andersson dan direkam oleh grup pop Swedia ABBA dari album 1981 mereka The Visitor.

Arti Lagu Slipping Through My Fingers ABBA yang Viral di Tiktok

KLIKKORAN.COM – ” Slipping Through My Fingers ” adalah lagu yang ditulis oleh Björn Ulvaeus dan Benny Andersson dan direkam oleh grup pop Swedia ABBA dari album 1981 mereka The Visitor, dengan vokal utama oleh Agnetha Fältskog .

Lagu ini tentang penyesalan seorang ibu pada seberapa cepat putrinya tumbuh dewasa, dan kurangnya waktu yang mereka habiskan bersama, saat gadis itu pergi ke sekolah.

Inspirasi untuk lagu tersebut adalah putri Ulvaeus dan Fältskog, Linda Ulvaeus , yang berusia tujuh tahun pada saat lagu itu ditulis.

Baca Juga: Arti Lagu The Happiest Girl BLACKPINK dan Terjemahan Lirik Bahasa Indonesia Tentang Kisah Cinta Rumit

Lagu ini hanya dirilis sebagai single di Jepang (Discomate, 1981), di mana itu adalah single promo vinyl merah untuk The Coca-Cola Company tanpa apa pun di sisi B kecuali gambar tercetak dari grup tersebut.

Sebuah album dengan nama yang sama dan sampul yang mirip juga dirilis di Jepang.

” Se Me Está Escapando ” adalah versi Bahasa Spanyol dari “Slipping Through My Fingers”, dengan lirik oleh Buddy dan Mary McCluskey.

Lagu ini dirilis sebagai single di negara-negara berbahasa Spanyol pada tahun 1982 dan juga termasuk dalam versi Amerika Selatan dari album The Visitor .

Lagu ini pertama kali dirilis dalam bentuk CD pada tahun 1994 sebagai bagian dari kompilasi Polydor AS Más ABBA Oro , dan pada tahun 1999 disertakan dalam rilis ulang ABBA Oro: Grandes xitos yang diperluas .

(KK)

Nonton Juga Video dari Klikoran.com:

Dapatkan Update Berita Terbaru dari Klikkoran.com di Google News