Awal Debut Ramos! Link Nonton Live Streaming Man City vs PSG, Prediksi & Berita Tim

  • Bagikan
Awal Debut Ramos! Link Nonton Live Streaming Man City vs PSG, Prediksi & Berita Tim (PIc: vidio.com)

KLIKKORAN.COMParis Saint-Germain bertandang ke Manchester untuk mencari kemenangan, karena kedua tim berusaha mengamankan tempat mereka di babak sistem gugur kompetisi utama Eropa menjelang pertandingan terakhir di babak penyisihan grup.

Laga akan jadwalkan pada Kamis dini hari nanti (25/11) pada pukul 02:45 WIB, dan dapat disaksikan lewat Live Streaming SCTV.

Manchester City tahu bahwa kemenangan tidak hanya akan mengamankan tempat mereka di babak 16 besar Liga Champions tahun ini, tetapi juga menjamin posisi mereka di puncak grup yang menantang.

Menurut informasi Loïc Tanzi di RMC Sport , Marco Verratti mengalami cedera selama latihan PSG di Stadion Etihad pada Selasa malam, dan diklaim bahwa sekarang ‘ tampak rumit ‘ untuk melihat fitur gelandang Italia melawan pasukan Pep Guardiola.

Baca juga:   Link Nonton Live Streaming Persebaya vs Persita, Prediksi & Berita Tim

City saat ini berada di puncak Grup A dengan sembilan poin dan unggul lima poin dari Club Brugge di urutan ketiga, jadi bahkan jika mereka gagal menang di sini, mereka masih dapat maju tergantung pada hasil lain, tetapi mereka ingin mencapai ini atas kemampuan mereka sendiri.

PSG berada satu poin dan satu tempat di belakang tuan rumah mereka dan telah kehilangan poin saat bertandang ke Club Brugge dan RB Leipzig musim ini, dalam pertandingan yang diharapkan akan mereka menangkan, jadi sejauh ini telah menghasilkan kampanye yang tidak konsisten.

Awal Debut Sergio Ramos

Pic: twitter/psg

Ramos, yang memenangkan Piala Dunia bersama Spanyol pada 2010, diperkirakan akan membuat penampilan pertamanya untuk PSG saat mereka bertandang ke Manchester City di Liga Champions pada Kamis dini hari .

Baca juga:   Gagal Gabung FC Utrecht, Bagus Kahfi: Mimpi Saya Kandas Bermain di Eropa

Dilansir dari laman mirror.co.uk,

Dia telah absen selama berbulan-bulan karena cedera betis dan Messi senang dia telah kembali menjelang periode perayaan yang sibuk.

  • Bagikan