Ayah Rudapaksa Anak Kandung di Padang, Dua Kali Beraksi Sejak 2020

  • Bagikan
Ilustrasi korban rudapaksa
Ilustrasi korban rudapaksa. (Foto: Mediapakuan)

KLIKKORAN.COM – Seorang ayah di Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar), tega merudapaksa anak kandungnya. Aksi bejat itu dilakukan sejak tahun 2020.

Pelaku berinisial SL alias Lase (50) tersebut, dilaporkan oleh anggota keluarganya sendiri.

Pelaku dilaporkan ke Polresta Padang dengan nomor laporan LP/B/573/XI/2021/SPKT/Polresta Padang/Polda Sumatera Barat tanggal 1 November 2021.

“Pelaku melakukan aksi (rudapaksa) itu sejak tahun 2020 lalu,” kata Kasat Reskrim Polresta Padang, Kompol Rico Fernanda, Selasa (2/11/2021), seperti dilansir dari Halonusa.com (Grup Klikkoran.com).

Rico mengatakan, peristiwa tersebut terungkap di saat kakak tiri korban curiga dengan bekas cairan air mani yang terdapat di bagian belakang tubuh korban.

“Kakak tiri korban ini kemudian menanyakan kepada korban, namun dijawab tidak tahu,” ungkapnya.

Baca juga:   Bermain Tiktok Di Halaman Masjid Padang, Perempuan Ini Viral

Merasa curiga, pelapor membawa korban ke Puskesmas di kawasan Padang Barat. Baca juga: Jalan Nasional Solok-Solsel Tertimbun Longsor Sepanjang 12 Meter, Kini Macet dari Dua Arah

“Di sana korban mengaku dia telah dirudapaksa oleh ayah kandungnya sendiri sebanyak dua kali sejak tahun 2020,” katanya.

Polisi yang telah menerima laporan tersebut kemudian menangkap pelaku di sebuah gudang barang bekas kawasan Berok Nipah, Kecamatan Padang Barat.

“Saat ditangkap, dia sedang asyik duduk-duduk di gudang tersebut,” ujar Rico.

Saat ini, polisi telah menahan SL karena kasus rudapaksa yang ia lakukan terhadap anak kandungnya sendiri.

  • Bagikan